Pelajar di Bawah Umur Mengaku Disetubuhi Dua Kali

0
302
Pelajar di Bawah Umur Mengaku Disetubuhi Dua Kali
Kapolres Sikka AKBP Rickson Situmorang
Maumere-SuaraSikka.com: Kasus persetubuhan terhadap anak di bawah umur kembali terjadi di Kabupaten Sikka Propinsi NTT. Seorang perempuan pelajar, berinitial MA, usia 17 tahun, tidak bisa menutupi aib yang dialaminya. Dia mengaku telah disetubuhi sebanyak dua kali oleh LR, yang adalah pacarnya sendiri.
Pengakuan MA tersebut langsung di hadapan orangtuanya, di rumah pelaku yang beralamat di belakang Pasar Alok Waidoko Kelurahan Wolomarang Kecamatan Alok Barat. Orang tua MA mencari anaknya sampai ke rumah pelaku, setelah mendapat informasi dari Lestari, teman MA.
Kapolres Sikka AKBP Rickson Situmorang dalam keterangan kepada media menyebutkan orang tua korban telah melaporkan kasus dugaan persetubuhan terhadap anaknya ke SPKT Polres Sikka pada Selasa (15/1) sekitar pukul 00.30 Wita.
Rickson Situmorang menjelaskan pada Minggu (13/1), korban yang tinggal di Desa Namangkewa Kecamatan Kewapante, keluar dari rumah untuk mengambil laptop miliknya di Perumanas Maumere. Hingga pukul 21.00 Wita korban tidak kunjung pulang ke rumah.
Selanjutnya orang tua korban melakukan pencarian, yang mana mendapatkan informasi dari Lestari bahwa korban berangkat bersama LR menuju rumah miliknya di Waidoko. Orang tua korban langsung menuju Waidoko untuk menemui korban.
“Saat bertemu, orang tua langsung melontarkan pertanyaan-pertanyaan, dan korban mengakui dirinya telah disetubuhi sebanyak dua kali oleh pelaku,” jelas Rickson Situmorang.
Penyidik tengah menagani kasus dugaan persetubuhan anak di bawah umur ini. Sementara ini penyidik tengah mengambil keterangan dari pelakum korban, dan saksi-saksi.*** (eny)

TINGGALKAN BALASAN

Silahkan ketik komentar anda
Silahkan ketik nama anda di sini