Saat Warga Bersiap ke TPS, Januari Ditemukan Tewas di Pohon Mente

0
195
Saat Warga Bersiap ke TPS, Januari Ditemukan Tewas di Pohon Mente
Ilustrasi
Maumere-SuaraSikka.com: Warga Dusun Piutang Desa Egon Kecamatan Waigete Kabupaten Sikka Propinsi, Rabu (17/4) pagi, tengah bersiap menuju tempat pemungutan suara (TPS). Kondisi ini kemudian dihebohkan dengan penemuan seseorang yang tergantung di ranting pohon mente. Yohanes Januarius Januari ditemukan sudah dalam keadaan tewas atau meninggal dunia.
Pria berumur 50 tahun yang beralamat di Wairhang Desa Nangatobong Kecamatan Waigete ditemukan istrinya sendiri yang bernama Maria Kompiana Hewot. Setelah melihat suaminya tergantung dalam keadaan sudah meninggal, Maria Kompiana Hewot langsung menginformasikan kepada keluarga dan masyarakat sekitar di Nangatobong. Dari informasi istri korban, kemudian Fransiskus Bil Kuleng melaporkan peristiwa ini ke Polsek Waigete.
Kapolres Sikka AKBP Rickson Situmorang menjelaskan pada Selasa (16/4) sekitar pukul 19.00 Wita, korban disuruh istrinya mengisikan pulsa data untuk anak mereka yang sedang berada di Kalimantan. Namun korban mengatakan tidak punya uang. Suasana ini memicu terjadinya pertengkaran mulut antara pasangan suami isteri itu.
Setelah pertengkaran mulut, kemudian korban keluar dari rumah tanpa pamit kepada istrinya. Sementara itu Maria Kompiana Hewot bersama anak-anak langsung tidur. Rupanya korban tidak kembali lagi ke rumah hingga ditemukan meninggal dunia.
“Tadi pagi istrinya bangun lihat korban tidak ada. Lalu dia cari di keluarga di sekitar Nangatobong, ternyata tidak ada juga. Nah waktu dia kembali ke rumah, dia melihat di belakang rumah, ternyata korban tergantung di pohon mente sudah, dan dalam keadaan sudah meninggal,” jelas Rickson Situmorang.
Rickson Situmorang menambahkan setelah menerima laporan aparat kepolisian langsung turun ke lokasi kejadian. Korban kemudian dibawa ke Puskesmas Waigete untuk dilakukan pemeriksaan oleh Dokter Febrian Fery Ferdianto.
Keluarga korban menolak untuk dulakukan otopsi dan menerima kejadian ini sebagai musibah. Saat ini keluarga sudah membawa jasad korban ke rumah duka di Nangatobong.*** (eny)

TINGGALKAN BALASAN

Silahkan ketik komentar anda
Silahkan ketik nama anda di sini