Lela Marak Kekerasan Terhadap Anak

0
179
Lela Marak Kekerasan Terhadap Anak
Ilustrasi
Maumere-SuaraSikka.com: Kecamatan Lela kini, seakan-akan mulai marak dengan persoalan kekerasan terhadap anak. Sebelumnya media ini pernah memberitakan kasus pencabuan atau pelecehan seksual di Dusun Lela Desa Lela. Kini terungkap lagi dugaan kasus pemerkosaan terhadap anak di bawah umur di Dusun Wololora Desa Baopaat.
Belum ada data yang pasti tentang berapa banyak kasus kekerasan terhadap anak di kecamatan itu. Namun dari rentetan berita media, telah menunjukan makin miskinnya moralitas manusia di tengah kehidupan bermasyarakat.
Dua peristiwa terakhir di atas selalu menjadikan anak-anak kecil sebagai korban. Sementara pelakunya adalah orang-orang dekat yang sudah berusia dewasa, bahkan sudah berkeluarga. Dan dua peristiwa tersebut terjadi pada bulan Juni 2018, di mana baru terungkap setelah beberapa bulan.

Berita Terkait:


Kapolres Sikka Rickson PM Situmorang kepada media ini beberapa hari lalu, menyebutkan peristiwa di Baopaat ini terungkap setelah SPKT Polres Sikka  menerima laporan dari orang tua korban. Dia pun menceritakan kronologis terjadinya peristiwa ini.
Adalah Eda, gadis kecil berusia 7 tahun, yang tinggal di Dusun Woloara Desa Baopaat. Pada suatu hari di Juni 2018, dia diajak ICI, seorang kawan dekatnya, untuk menginap di rumah ICI, yang tidak jauh dari rumah Eda. Malam itu, kedua sahabat ini tidur di kamar ICI.
Sekitar pukul 00.00 Wita, ayah ICI yang berinitial WH, masuk ke dalam kamar anaknya, dan tidur bersama ICI dan Eda. Tidak lama berselang Eda terbangun dari tidur karena merasa ada yang memegang kemaluannya. Ternyata yang memegang kemaulan Eda adalah WH. Anehnya, WH justeru meminta Eda memegang kemaluannya, namun Eda menolak. Saat yang sama ICI juga terbangun dari tidur. Dia lalu mengajak kawannya tidur bersama istri terlapor di kamar sebelah.
Niat jahat WH yang kini berstatus terlapor, malam itu tidak kesampaian. Dia lalu mencari kesempatan pada keesokan harinya, saat istri terlapor pergi ke kebun. Di rumah haya tinggal WH bersama ICI dan Eda. Dengan akal bulusnya, WH menyuruh ICI membeli rokok, sehingga di rumah itu hanya WH dan Eda saja.
Begitu ICI berangkat ke kios, WH langsung mendorong Eda ke dalam kamar, dan menutup pintu rapat-rapat. Dengan nafsu yang sudah tidak tertahan, WH membuka celana Eda, dan juga celana sendiri. Lalu dia memasukan kemaluannya pada kemaluan Eda. Korban merasa kesakitan, lalu menangis.
Setelah itu WH memasukan jarinya ke dalam kemaluan korban. Dia memaksa korban memegang penisnya, tetapi korban menolak. Lalu di hadapan korban, WH melaklukan onani hingga spermanya keluar.*** (eny)

TINGGALKAN BALASAN

Silahkan ketik komentar anda
Silahkan ketik nama anda di sini