Pesta Sambut Baru di Natar Mage Berujung Maut

0
274
Pesta Sambut Baru di Natar Mage Berujung Maut
Kapolres Sikka AKBP Rickson PM Situmorang
Maumere-SuaraSikka.com: Desa Natar Mage di Kecamatan Waiblama tiba-tiba menjadi berdarah. Pesta sambut baru di desa itu, Minggu (7/10), ujung-ujungnya berubah menjadi maut. Matias Mate, 55 tahun, tewas di tangan Laus, saat keduanya sedang asyik berjoget. Peristiwa ini terjadi di halaman rumah Ardianus Adi Nong di Dusun Natar Mage Desa Natar Mage RT/RW 07/004.
Kapolres Sikka AKBP Rickson PM Situmorang dalam keterangan kepada media membenarkan terjadinya peristiwa pembunuhan tersebut. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 03.30 Wita. Damaskus Jeng, Ketua BPD Desa Natar Mage kemudian melaporkan peristiwa ini ke Kantor Polisi Subsektor Talibura.
Polisi yang mendapatkan informasi langsung mendatangi tempat kejadian perkara. Di TKP polisi membentang police line, dan melakukan olah TKP. Jenazah korban kemudian dibawa ke Puskesmas Tanarawa untuk mendapatkan pemeriksaan dan visum et repertum.
Rickson Situmorang menjelaskan saat itu pelaku dan korban sedang joget bersama di tempat pesta sambut baru. Tiba-tiba korban terjatuh dan bersimbah darah. Dikabarkan korban langsung meninggal di tempat. Pelaku langsung membuang sebilah pisau dan kemudian melarikan diri.
“Dari hasil pemeriksaan dan visum et repertum oleh Dokter Puskemas Tanarawa, ditemukan terdapat luka terbuka tepatnya di pangkal paha dan perut bagian kiri korban dengan panjang 3 centimeter, lebar 0,5 centimeter, dan kedalaman luka 6,5 centimeter,” jelas Rickson Situmorang.
Polisi sudah mengamankan pelaku, dan sementara ini ditahan di tahanan Mapolres Sikka. Hingga saat ini belum diketahui motif dan latar belakang terjadinya peristiwa pembunuhan. Penyidik masih terus menggali keterangan dari pelaku dan saksi-saksi. Sementara itu situasi keamanan di Desa Natar Mage sudah berlangsung kondusif.*** (eny)

TINGGALKAN BALASAN

Silahkan ketik komentar anda
Silahkan ketik nama anda di sini