Biayai Operasi Bayi Hidrosefalus, Susteran Alma Promosi Album Perdana

0
66
Biayai Operasi Bayi Hidrosefalus, Susteran Alma Promosi Album Perdana
Bayi Angelo dengan penyakit hidrosefalus, yang ditinggalkan ibunya setelah dua hari melahirkan di RSUD TC Hillers Maumere pada tahun lalu
Maumere-SuaraSikka.com: Masih ingat tentang Angelo? Dia adalah bayi malang, yang setelah dilahirkan tahun lalu, ditinggal begitu saja oleh ibunya di RSUD TC Hillers Maumere. Bayi ini terlahir dengan penyakit bawaan hidrosefalus.
Pasca kondisi yang naas itu, Dinas Sosial Kabupaten Sikka mempercayakan komunitas Susteran Alma Maumere untuk merawat Angelo. Sudah lima kali Angelo menjalani operasi. Dia mengalami perkembangan perubahan yang cukup membaik. Kini Angelo masih berada di Surabaya untuk kembali menjalani perasi lanjutan.
Sayangnya, Susteran Alma tengah mengalami kondisi kesulitan keuangan. Untuk membiayai operasi Angelo, komunitas Susteran Alma kini sedang mencari dana dengan menjual kumpulan lagu-lagu yang merupakan album perdana anak-anak Panti Asuhan Alma. Album tersebut mereka beri judul Suara Panti Alma dengan harga jual Rp 50.000 per kaset.
Suster Anas yang merawat Angelo mengatakan ada delapan lagu dalam album tersebut, yang diyakini bisa menyentuh kalbu setiap orang yang mendengarkannya. Delapan lagu itu masing-masing berjudul Ja’i Madah Pujian, Orang Pinggiran, Muara Kasih, Anugerah Terindah, Senandung Rindu, Kuasa Tuhan, Doa Pelayan Kasih, Terima Kasih. Bagi yang berminat mendapatkan album ini bisa menghubungi nomor kontak 082245887776.
Buat Suster Anas, penjualan album perdana ini adalah murni untuk membiayai operasi Angelo. Karena itu dia berharap mendapat perhatian dan kepedulian dari siapa saja yang bisa meringankan penderitaan Angelo.
“Puji Tuhan, Angelo berangsur pulih. Operasi masih akan berlanjut, namun kami keterbatasan dana. Maka Susteran Alma dan anak panti mengeluarkan album perdana lewat lantunan lagu-lagu yang menyentuh kalbu. Bukan menjual kaset, melainkan mengulurkan tangan demi Angelo,” ujar dia.
Angelo lahir dari kandungan seorang perempuan bernama Martha Hado. Setelah dua hari Angelo lahir, pada Minggu 26 November 2017 perempuan berusia 33 tahun ini kemudian melarikan diri dari RSUD TC Hillers Maumere. Hingga kini keberadaan Martha Hado tidak diketahui rimbanya.*** (eny)

TINGGALKAN BALASAN

Silahkan ketik komentar anda
Silahkan ketik nama anda di sini