Palu Ditemukan Membusuk di Pekuburan Umum

0
331
Palu Ditemukan Membusuk di Pekuburan Umum
Polisi mendatangi lokasi penemuan mayat di Dusun Rategulu Desa Magepanda Kecamatan Magepanda Kabupaten sikka Propinsi NTT, Sabtu (8/12)
Maumere-SuaraSikka.com: Warga Dusun Rategulu Desa Magepanda Kecamatan Magepanda Kabupaten sikka Propinsi NTT, Sabtu (8/12) pagi menemukan sosok mayat yang sudah membusuk. Mayat itu tergeletak di dekan pekuburan umum. Diketahui korban adalah Petrus Bure Palu, warga Kampung Baru Desa Magepanda.
Kapolres Sikka AKBP Rickson Situmorang melalui keterngan pers kepada media ini mengatakan warga masyarakat di sekitar tempat penemuan mayat merasa tidak nyaman dengan bau tidak sedap sejak hari Kamis (6/12) hingga Jumat (7/12). Maka pada Sabtu (8/12) mereka mulai mencari sumber bau tidak sedap tersebut.
Sekitar pukul 06.00 Wita, Maria Yovia Golen dan Selestina Bona, dua warga di kampung itu, melihat jasad manusia tergeletak di tanah pekuburan umum Magepanda. Penemuan mayat ini pun langsung heboh. Beberapa netisen merilis di dinding-dinding facebook.
Rickson Situmorang menjelaskan bahwa Petrus Bule Palu meninggalkan rumahnya sejak Rabu (5/12). Diperkirakan pria berusia 39 tahun ini sedang stress karena memikirkan anak kandungnya yang baru saja meninggal satu minggu lalu.*** (eny)

TINGGALKAN BALASAN

Silahkan ketik komentar anda
Silahkan ketik nama anda di sini