Oknum PNS dan Polisi di Sikka Dikabarkan Terlibat Narkotika

1
1027
Oknum PNS dan Polisi di Sikka Dikabarkan Terlibat Narkotika
Kapolres Sikka AKBP Rickson Situmorang
Maumere-SuaraSikka.com: Beredar luas di tengah masyarakat Kabupaten Sikka Propinsi NTT tentang kabar tertangkapnya satu orang oknum pegawai negeri sipil (PNS) dan dua oknum anggota Polres Sikka akibat terlibat penggunaan narkotika. Belum ada informasi yang pasti untuk membenarkan kabar tersebut.
Terbetik kabar penangkapan dilakukan langsung oleh Tim Narkoba dari Polda NTT pada Jumat (8/2) malam. Sejumlah masyarakat bahkan menyebutkan identitas oknum PNS dan anggota polisi yang ditangkap. Namun hingga kini informasi tersebut masih simpang-siur. Media ini sudah berupaya mencari tahu informasi yang sejelas-jelasnya.
Kabar tentang penangkapan oknum PNS dan oknum anggota Polres Sikka, beredar sejak Sabtu (9/2). Kapolres Sikka AKBP Rickson Situmorang yang diklarifikasi terkait informasi itu mengaku belum mengetahui peristiwa tersebut.
Ketika disampaikan bahwa penangkapan diduga dilakukan oleh Tim Narkoba Polda NTT, Rickson Situmorang beralasan sementara ini pihaknya belum menerima informasi dari Polda NTT. Jika peristiwa itu benar, dan yang melakukan penangkapan adalah Tim Polda NTT, Rickson Situmorang mengatakan nanti Polda NTT yang akan menyampaikan informasi.
“Sementara belum ada info dari Polda NTT untuk penangkapan tersebut. Kalau demikian adanya, nanti Polda NTT yang akan menyampaikan informasi,” demikian keterangan Rickson Situmorang.
Hingga Minggu (10/2) media ini belum mendapat keterangan resmi terkait informasi penangkapan oknum PNS dan oknum anggota Polres Sikka. Namun informasi ini sudah beredar luas di tengah masyarakat Kota Maumere. Diperkirakan setelah ditangkap pada Jumat (8/2) malam, ketiga oknum tersebut langsung digelandang ke Polda NTT pada Sabtu (9/2) pagi melalui Bandara Frans Seda Maumere.
Beberapa waktu lalu, Tim Narkoba Polda NTT pernah menangkap dua orang pengguna narkotika jenis sabu-sabu di Bintang Sauna Maumere. Penangkapan ini pun dilakukan secara diam-diam, tanpa koordinasi dengan Polres Sikka.*** (eny)

KOMENTAR

TINGGALKAN BALASAN

Silahkan ketik komentar anda
Silahkan ketik nama anda di sini