Nelayan Tenggelam di Pantai Nangahure

0
495
Nelayan Tenggelam di Pantai Nangahure
Tim Basarnas Maumere melakukan pencarian nelayan yang dikabarkan hilang pada Minggu (10/3) siang
Maumere-SuaraSikka.com: Seorang nelayan dikabarkan tenggelam di Pantai Nangahure Kelurahan Wuring Kecamatan Alok Barat Kabupaten Sikka Propinsi NTT, Minggu (10/3) siang. Informasi ini bersamaan dengan hujan badai yang melanda wilayah Kabupaten Sikka. Tim Basarnas Maumere langsung menurunkan personil untuk melakukan pencarian.
Hingga kini belum diketahui identitas nelayan yang dikabarkan hilang itu. Basarnas Maumere belum sempat memberikan keterangan detail karena sedang melakukan pencarian.
Nelayan Tenggelam di Pantai Nanghure
Warga ramai memadati lokasi pencairan nelayan yang dkabarkan hilang di perairan Nangahure, Minggu (10/3)
Media ini belum mendapat informasi yang jelas tentang peristiwa tersebut. Namun kabar dari beberapa warga lain, nelayan tersebut bersama dua rekannya sejak pagi mencari ikan di perairan Pantai Nangahure dengan menggunakan sampan kecil. Dua orang rekannya sudah kenbali siang harinya persis di saat hujan angin melanda perairan Nangahure.
Nelayan yang dikabarkan hilang ini ternyata tidak kunjung tiba di daratan. Sementara sampan digunakan terlihat di tengah perairan, dan dalam keadaan kosong.
Informasi hilangnya nelayan ini membuat ratusan warga Nangahure mendatangi pesisir Pantai Nangahure. Mereka harap-harap cemas, apalagi di saat hujan badai sedang melanda wilayah itu. Mereka pun ikut menyaksian bagaiamana Tim Basarnas Maumere sedang bersiap melakukan pencarian.*** (eny)

TINGGALKAN BALASAN

Silahkan ketik komentar anda
Silahkan ketik nama anda di sini