Bermaksud Cari Babi, Yosefina Koro Tewas Setelah Jatuh dari Tebing

0
119
Bermaksud Cari Babi, Yosefina Koro Tewas Setelah Jatuh dari Tebing
Penemuan mayat korban Yosefina Koro Dusun Wu'u Desa Wolokoli Kecamatan Bola Kabupaten Sikka, Rabu (24/4)
Maumere-SuaraSikka.com: Malang nian nasib Yosefina Koro, warga Dusun Wu’u Desa Wolokoli Kecamatan Bola Kabupaten Sikka di Propinsi NTT. Awalnya bermaksud mencari babi yang terlepas, janda berusia 71 tahun ini terjatuh dari tebing. Dia ditemukan sudah dalam keadaan tewas di tempat, Rabu (24/4).
Jenazah korban kemudian dibawa dan disemayamkan di rumah keluarga di Kampung Ahuwair Desa Nangatobong Kecamatan Waigete. Menurut informasi korban telah dimakamkan pada Kamis (25/4) di Ahuwair.
Kapolres Sikka AKBP Rickson Situmorang kepada media ini membenarkan peristiwa tersebut. Dia mengatakan mayat korban ditemukan sekitar pukul 06.30 Wita. Tubuh korban dalam posisi posisi telungkup, dan keluar darah dari hidungnya.
Menurut keterangan keluarga, jelas Rickson Situmorang, korban keluar dari rumah sekitar pukul 04.00 Wita menuju ke kebun yang tidak jauh dari rumah korban. Dia hendak mencari babi miliknya yang terlepas. Korban membawa seutas tali nilon berwarna biru yang panjangnya kira-kira 1,5 meter.
Saat tiba di kebun belakang rumah, korban melewati jalan setapak yang bertebing. Agar tidak terpeleset, dia lalu memegang sebatang pohon. Ternyata batang pohon itu sudah lapuk, sehingga saat dipegang korban, batang pohon yang lapuk itu pun patah.
“Ketika batang pohon yang lapuk itu patah, sepertinya korban hilang keseimbangan, lalu terjatuh ke bawah tebing, kira-kira 1,5 meter. Saat ditemukan korban sudah meninggal dunia,” jelas Rickson Situmorang.
Rickson menambahkan korban adalah seorang janda yang tidak memiliki anak. Selama ini dia tinggal sendiri di rumahnya di Dusun Wu’u Desa Wokokoli. Keluarga korban menolak untuk dilakukan visum luar maupun dalam dari pihak Puskemas Bola, dan menerima kematian korban sebagai suatu musibah.*** (eny)

TINGGALKAN BALASAN

Silahkan ketik komentar anda
Silahkan ketik nama anda di sini