Sebelum Dibekuk Polisi, Pasangan “Selingkuh” Diduga Pesta Sabu

0
87
Sebelum Dibekuk Polisi, Pasangan “Selingkuh” Diduga Pesta Sabu
Terduga tersangka pengguna sabu-sabu di Maumere
Maumere-SuaraSikka.com: Satres Narkoba Polres Sikka berhasil membekuk pasangan “selingkuh” yang terlibat narkotika jenis sabu-sabu, Rabu (11/9) malam. Sebelum dibekuk aparat keamanan, keduanya diketahui baru selesai pesta sabu di kos salah satu terduga tersangka.
Kasat Narkoba Polres Sikka Iptu Salfredus Sutu kepada wartawan Senin (16/9), menjelaskan dua terduga tersangka yang diamankan adalah CR dan YM alias T. Keduanya ditangkap sekitar pukul 23.00 Wita di depan Distro Artfun Waidoko Kelurahan Wolomarang Kecamatan Alok Barat Kabupaten Sikka.
CR, perempuan berusia 27 tahun, berasal dari Makasar. Dia pernah bekerja pada sebuah tempat hiburan malam di Kabupaten Sikka. Sementara yang satunya lagi adalah YM alias T, laki-laki berusia 34 tahun yang beralamat di Detung Desa Nele Urung Kecamatan Nele Kabupaten Sikka.
Saat penggeledahan, ditemukan 1 paket bungkusan plastik bening yang diduga berisi sabu-sabu pada kantong celana CR. Perempuan ini mengaku barang tersebut adalah sabu-sabu miliknya. Hasil pemeriksaan laboratorium forensik di Denpasar memastikan barang tersebut adalah sabu-sabu dengan berat 0,04 gram.
Dari hasil interogasi, diketahui dua jam sebelumnya, atau sekitar pukul 21.00 Wita, kedua terduga tersangka sempat menggelar pesta sabu di kamar kos milik CR yang terletak Lorong  Binter RT/RW 007/002 Kelurahan Kota Uneng Kecamatan Alok.
“Sesuai hasil interogasi, sebelum kejadian penangkapan malam itu, CR mengakui, dia dan temannya YM menggunakan sabu di kamar kos CR,” ungkap Kasat Narkoba.
Polisi yang malam itu langsung menggeladah kamar kos CR, menemukan sejumlah barang bukti, seperti 2 pipet plastik bening yang diduga untuk mengisap sabu, 1 pipet plastik warna putih bengkok yang sudah dipotong-potong, 1 buah kepingan kaca yang diduga sebagai wadah untuk mengisi sabu, dan 1 buah botol minuman aqua berisi air setengah botol diduga sebagai bong.
Polisi juga menemukan 3 tutup botol aqua yang sudah dilubangi dan diisi dalam bungkus rokok marlboro merah, 1 buah pemantik gas warna merah yang diduga digunakan untuk membakar, dan 1 buah handphone merek Samsung J5.
Semua barang bukti sudah diamankan aparat keamanan. Kedua terduga tersangka juga ikut diamankan. Saat menggelar keterangan pers, Wakapolres Sikka Kompol I Putu Surawan memperlihatkan barang-barang bukti kepada wartawan.*** (eny)

TINGGALKAN BALASAN

Silahkan ketik komentar anda
Silahkan ketik nama anda di sini