Dua Anak di Bawah Umur Terlibat Curanmor

0
78
Dua Anak di Bawah Umur Terlibat Curanmor
Penyidik memeriksa dua anak yang terlibat kasus curanmor di Kabupaten Sikka, Rabu (2/10)
Maumere-SuaraSikka.com: Penyidik Polres Sikka memeriksa dua anak di bawah umur, Rabu (2/10), di ruangan Tindak Pidana Umum Reskrim Polres Sikka. Keduanya diduga terlibat kasus pencurian kendaraan bermotor. Informasi yang dihimpun media ini, kedua anak tersebut merupakan pelaku pencurian. Barang bukti pencurian sudah diamankan aparat kepolisian, berupa 2 unit sepeda motor, masing-masing 1 unit Honda Supra X dan 1 unit Yamaha Mio.
Dua anak ini berusia antara 15-17 tahun. Informasi awal menyebutkan keduanya masih pelajar. Belum diketahui, apakah kedua anak ini dalam sindikat yang sama, ataukah bekerja secara sendiri-sendiri. Belum ada keterangan yang pasti dari kepolisian tentang kasus tersebut.
Kasat Reskrim Polres Sikka AKP Heffri Dwi Irawan yang dihubungi di ruang kerjanya, membenarkan polisi telah menangkap dua orang anak yang terlibat kasus pencurian. Namun dia belum mau memberikan keterangan yang lebih detail, dan mengarahkan wartawan langsung konfirmasi ke Kapolres Sikka.
Seperti disaksikan media ini, dua anak pelaku pencurian tengah menghadap penyidik. Tampak keduanya memberikan keterangan sambil tertunduk lesu. Wartawan belum diizinkan mewawancarai kedua anak tersebut.
Midun, warga Wuring Leko Kelurahan Wolomarang Kecamatan Alok Barat, yang ditemui di Reskrim Polres Sikka, mengaku barang bukti Yamaha Mio merupakan sepeda motor miliknya. Kendaraan itu diparkir di rumahnya, dan diketahui hilang pada Senin (30/9) dinihari.*** (eny)

TINGGALKAN BALASAN

Silahkan ketik komentar anda
Silahkan ketik nama anda di sini