Satu Rumah Dua Cinta, Beginilah Kisah Asmara Ama Son Bersama Istri dan Adik Kandung Istri

0
397
Satu Rumah Dua Cinta, Beginilah Kisah Asmara Ama Son Bersama Istri dan Adik Kandung Istri
LGL bersama keluarga saat melaporkan persoalan rumah tangganya di SPKT Polres Sikka, Jumat (10/1)
Maumere-SuaraSikka.com: Layaknya sinetron, seperti itulah kisah asmara ALR alias Ama Son. Pemuda 30 tahun asal Kabupaten Sabu Raijua itu, selain memperistri LGL secara resmi, dia juga “memperistri” FHY, adik kandung istrinya.
Ama Son bersama istrinya LGL tinggal di Gang 1 Jalan Brai Kelurahan Nangameting Kecamatan Alok Timur Kabupaten Sikka. Istrinya juga berasal dari Kabupaten Sabu Raijua. Mereka menikah secara resmi pada tahun 2014, dan telah dikaruniai 2 orang anak.
Pada tahun 2017, FHY adik kandung LGL tinggal bersama pasutri yang masih muda belia itu. FHY yang baru menyelesaikan sekolah menengah atas di Sabu Raijua, melanjutkan studinya di salah satu perguruan tinggi di Kota Maumere.
Tidak disangka, kehadiran FHY ini seakan menjadi petaka bagi rumah tangga ALR dan LGL. Diam-diam, ternyata ALR menjalin hubungan cinta dengan FHY. Entah apa yang merasuki dua insan ini, sehingga mereka pun terjerembab dalam hubungan percintaan.
Meski menutup dengan rapat, aib ALR dan FHY akhirnya terbongkar. Berawal dari kisah pelarian dua orang ini ke Makasar pada 12 Desember 2019 lalu. Dan kedok ini terungkap setelah ALR kembali dari Makasar pada Minggu (5/1) lalu.
Saat hendak kabur bersama, AHR berkilah ke istrinya bahwa dia sedang berada di wilayah pantai utara untuk urusan bisnis pekerjaan. FHY yang kuliah siang hari, beralibi ke kakaknya jika dia sedang mengerjakan tugas hingga malam. LGL menanti dengan penuh harap dua orang itu kembali ke rumah. Setelah berhari-hari menunggu, ternyata dia baru sadar ALR dan FHY telah mengkhianatinya.
Kisah asmara terlarang kakak beradik ipar ini, ternyata tidak sebatas itu. Jauh sebelum itu, LGL mencurigai FHY yang melahirkan seorang bayi pada tahun 2018 adalah hasil hubungan badan bersama ALR.
Sebagaimana penuturan LGL, awalnya FHY mengaku bayi yang dilahirkan adalah hasil hubungan dengan pacarnya, yang juga teman kuliah FHY.
LGL tidak yakin dengan keterangan adik kandungnya. Karena selama kuliah dan berada di Maumere, dia belum pernah mendengar kabar adiknya sedang berpacaran. Yang dia tahu hanyalah selama pergi ke kampus atau pulang dari kampus, FHY selalu diantar dan dijemput oleh suaminya.
Agar tidak menjadi buah bibir, LGL meminta FHY mendatangkan pacarnya agar keluarga mengurus pernikahan. FHY berjanji akan menghadirkan laki-laki yang disebut sebagai pacar itu. Sementara itu di sisi lain, ALR selalu menghalang-halangi upaya LGL yang terus-menerus mendesak pertanggungjawaban pacar FHY.
ALR dan LGL mengurus dengan baik proses persalinan FHY. Setelah FHY melahirkan, bayi laki-laki itu kemudian dibawa ke Sabu Raijua, diasuh oleh orang tua LGL. Sementara FHY terus melanjutkan kuliahnya.
LGL masih terus berupaya FHY menghadirkan laki-laki biologis dari bayi yang dilahirkannya. Namun FHY lebih banyak berdiplomasi dengan berbagai alibi. Sementara ALR masih dengan sikap yang sama yakni menghalang-halangi niat istrinya.
Hingga pertengahan Desember 2019, belum terungkap sama sekali siapa laki-laki biologis yang misterius itu. Dan pada akhirnya ALR bersama FHY kabur bersama ke Makasar. Kecurigaan LGL pun makin kuat, bahwa ada sesuatu yang terjadi di balik peristiwa kaburnya ALR dan FHY.
Kasus ini sudah dilaporkan ke SPKT Polres Sikka, Jumat (10/1). ALR mengakui kabur bersama FHY dengan alasan FHY ingin mencari kerja di Makasar. Adalah ALR yang berinisiatif mengajak FHY kabur.
Setelah ALR kembali ke Maumere, FHY masih bekerja di sebuah rumah makan di Makasar. Polisi masih menunggu kedatangan FHY untuk menyelesaikan kasus ini, termasuk memperjelas status hubungan ALR dan FHY.
Sementara ALR sendiri hingga sekarang masih bungkam perihal anak laki-laki yang dilahirkan FHY. Ketika ditanya polisi
nantinya mau memilih istri atau adik kandung istri, ALR dengan spontan menjawab ingin kembali bersama istri dan anak-anaknya. Namun lain lagi bagi LGL, dia telah memasrahkan suaminya hidup bersama adik kandungnya.*** (eny)

TINGGALKAN BALASAN

Silahkan ketik komentar anda
Silahkan ketik nama anda di sini