Disampaikan Pindah ke Maumere, Kapolres Sikka Langsung Ingat Goyang Gemu Fa Mi Re

0
81
Disampaikan Pindah ke Maumere, Kapolres Sikka Langsung Ingat Goyang Gemu Fa Mi Re
Kapolres Sikka AKBP Sajimin

Maumere-SuaraSikka.com: Nama Maumere masih terasa asing bagi AKBP Sajimin. Namun ketika disampaikan pindah di kota itu, dia pun langsung teringat Goyang Gemu Fa Mi Re yang fenomenal itu.

Demikian cerita awal Kapolres Sikka AKBP Sajimin di depan puluhan personil Polres Sikka dan jajaran, Rabu (19/2). Dia menggelar pertemuan tersebut setelah beberapa saat tiba di Mapolres Sikka.

“Saya diberitahu, pindah ke Polres Sikka. Wah di mana itu? Terus ada yang bilang Maumere. Langsung ingat saya, yang ada goyang-goyang (Gemu Fa Mi Re) itu,” cerita mantan Kassubagsisinfo Ro RPB Srena Polri.
Di depan personil dan jajaran Polres Sikka, Sajimin mengatakan akan melanjutkan program-program yang sudah dijalankan Kapolres Sikka sebelumnya AKBP Ruckson Situmorang. Buat dia, jika program yang sudah dilakukan berdampak positip untuk masyarakat dan kepolisian setempat, maka wajib untuk dilanjutkan.
“Jangan karena orangnya sudah tidak lagi di sini, lalu program yang positip tidak kita lanjutkan,” ujar dia dalam forum tatap muka yang dihadiri juga AKBP Rickson Situmorang.
Terhadap kepemimpinannya ke depan, Kapolres Sikka memohon dukungan dan kerja sama dari semua aparat kepolisian. Hanya dengan dukungan dan kerja sama, kata dia, seluruh tugas terkait ketertiban dan keamanan bisa dilaksanakan dengan baik.
Sebelumnya, dalam tatap muka tersebut, Rickson Situmorang menggambarkan secara garis besar kondisi Polres Sikka, baik dari sisi sumber daya manusia, ketersediaan logistik, sarana prasarana, dan persoalan keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat.
AKBP Sajimin sebelumnya menjabat Kassubagsisinfo Ro RPB Srena Polri. Dia menggantikan AKBP Rickson PM Situmorang yang dimutasi sebagai Wakapolres Metro Bekasi Polda Metro.*** (eny)

TINGGALKAN BALASAN

Silahkan ketik komentar anda
Silahkan ketik nama anda di sini