APD, Dacron dan Masker Bantuan Kemenkes RI Tiba di Maumere

0
117
APD, Dacron dan Masker Bantuan Kemenkes RI Tiba di Maumere
Relawan membawa beberapa koli bantuan logistik kesehatan dari Kemenkes RI, Minggu (5/4) (foto: istimewa)

Maumere-SuaraSika.com: Kementerian Kesehatan RI menyalurkan logistik kesehatan untuk penanganan virus corona di Kabupaten Sikka. Bantuan berupa alat pelindung diri (APD), dacron, dan masker, sudah tiba Minggu (5/4) pagi tadi.

Adapun bantuan yang disalurkan yakni 50 pasang baju cover all, 20 pasang dacron, dan 250 buah masker. Semua bantuan ini merupakan peralatan medis untuk melancarkan aktifitas kerja petugas kesehatan.

Logistik dari Kemenkes RI dibawa oleh pesawat Wings Air yang tiba di Bandara Frans Seda pukul 07.50 Wita. Bantuan dalam beberapa koli ini, dikepak rapi sekali, dan di bagian luar tertulis Kabupaten Sikka. Bantuan ini dikirim melalui Dinas Kesehatan Propinsi NTT.

Setelah tiba di Bandara Frans Seda Maumere, bantuan tersebut diterima seorang staf Dinas Kesehatan Kabupaten Sikka, yang juga adalah anggota Satgas Covid Sikka. Penrerahan bantuan disaksikan Danunit Intel Kodim Sikka Pelda Chairil Mahmudi.

Logistik bantuan ini kemudian langsung dibawa ke Posko Satgas Covid di Kantor Dinas Kesehatan Sikka di Jalan Eltari.*** (eny)

TINGGALKAN BALASAN

Silahkan ketik komentar anda
Silahkan ketik nama anda di sini