Sikka Masih Tunggu Hasil Pemeriksaan 5 Swab

0
79
Sikka Masih Tunggu Hasil Pemeriksaan 5 Swab
Sekretaris Satgas Covid Sikka Petrus Herlemus

Maumere-SuaraSikka.com: Kabupaten Sikka sementara ini masih menunggu hasil pemeriksaan 5 swab. Belum diketahui kapan hasil pemeriksaan
tersebut diterbitkan.

Sekretaris Satgas Covid Sikka Petrus Herlemus yang dihubungi Kamis (9/4) menjelaskan 2 swab dikirim ke Surabaya dan 3 swab dikirim ke Makasar.

Dua swab yang ke BKTL Surabaya dikirim sejak Senin (6/4) lalu. Menurut informasi hasilnya bisa diketahui setelah 2-3 hari.
Sementara 3 swab ke Makasar dikirim Rabu (8/4).

Petrus Herlemus yang juga Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sikka mengaku masih menunggu hasil pemeriksaan swab yang dari Surabaya. Hingga Kamis (9/4) pukul 20.28 Wita, ketika merebak informasi kasus pertama positip Covid 19 di Propinsi NTT, dia mengaku belum mendapatkan hasilnya.

“Teman-teman awak media jangan panik, tenang dan sabar. Saya masih menunggu hasil dari BKTL Surabaya,” ungkap dia melalui WhatsApp Grup.

Usai menyampaikan pesan tersebut, Petrus Herlemus tidak lagi memberi keterangan. Bahkan ketika ditanya swab yang dikirim ke Surabaya atas nama siapa, Petrus Herlemus sudah tidak meresponnya lagi.*** (eny)

TINGGALKAN BALASAN

Silahkan ketik komentar anda
Silahkan ketik nama anda di sini