Pegadaian Maumere Salurkan APD Medis untuk RSUD TC Hillers

0
111
Pegadaian Maumere Salurkan APD Medis untuk RSUD TC Hillers
Penyerahan bantuan APD medis dari Pegadaian Maumere, Senin (27/4)

Maumere-SuaraSikka.com: PT Pegadaian (Persero) CP Maumere menyalurkan berbagai jenis alat pelindung diri (APD) medis untuk RSUD TC Hillers Maumere, Senin (27/4) pagi.

Bantuan APD medis ini diserahkan langsung Pimpinan Cabang Pegadaian Maumere Anang Iswanto, dan diterima Direktur RSUDTC Hillers Maumere Marietha Laetitia Dua Weni.

Serah terima bantuan berlangsung sederhana di halaman RSUD TC Hillers Maumere. Ikut menyaksikan, 2 staf Pegadaian Maumere, dan 1 ataf rumah sakit tersebut.

Anang Iswanto kepada wartawan menjelaskan bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian Pegadaian Maumere sebagai upaya bersama dalam rangka pencegahan dan penanganan wabah virus corona.

“Semoga ini dapat mendukung upaya pencegahan dan penanganan Covid 19,” tukas Anang Iswanto.

Ini merupakan bantuan kedua Pegadaian Maumere, bersumber dari dana CSR. Sebelumnya beberapa waktu lalu Pegadaian Maumere juga menyalurkan bantuan melalui Posko Satgas Covid Sikka di Kantor Dinas Kesehatan di Jalan Eltari.

Kali ini bantuan yang disalurkan berupa 200 pasang sarung tangan steril, 55 buah baju hazmad, 240 buah masker N95, 30 pasang sepatu boat, dan 30 buah kaca mata.

Anang Iswanto menambahkan untuk ke depan institusi BUMN di Kabupaten Sikka tidak menyalurkan bantuan secara sendiri-sendiri, tetapi dalam satu kesatuan.

Ketua Pelaksana Satgas Covid Sikka Wilhelmus Sirilus menyampaikan terima kasih atas partisipasi dan kepedulian Pegadaian Maumere.*** (eny)

TINGGALKAN BALASAN

Silahkan ketik komentar anda
Silahkan ketik nama anda di sini