Polisi Buru Jaringan Narkoba di Sikka

0
44
Polisi Buru Jaringan Narkoba di Sikka
Wakapolres Sikka Kompol I Putu Surawan sedang memperlihatkan barang bukti kasus narkoba, Selasa (4/8)

Maumere-SuaraSikka.com: Aparat kepolisian di Sikka melalui Satnarkoba Polres Sikka sedang memburu jaringan narkoba di daerah itu.

Hal ini dilakukan untuk mengungkap kasus yang menimpa S, tersangka pemilik sabu-sabu seberat 0,19 gram.

Adapun dalam jaringan ini, terungkap sebuah nama dengan initial C. Diketahui S membeli sabu-sabu dari C dengan harga Rp 200.000 dibayar tunai.

Polisi Buru Jaringan Narkoba di Sikka
Tersangka S, pemilik sabu-sabu 0,19 gram

Terkait siapa itu C, dari mana asalnya, dan di mana keberadaannya, Kapolres Sikka melalui Kasat Narkoba Iptu Messakh Hetharie belum mau mempublikasikan.

“Minta maaf, kami belum bisa informasikan, karena sementara ini kami sedang lakukan pendalaman,” terang Messakh Hetharie saat keterangan pers di Mapolres Sikka, Selasa (4/8).

Dari hasil investigasi media ini, beberapa sumber menyebutkan C adalah seorang warga Kabupaten Sikka. Dikabarkan sejak kasus ini terungkap, C sudah menghilang dari Maumere.

Polisi Buru Jaringan Narkoba di Sikka
Wakapolres Sikka Kompol I Putu Surawan memberikan keterangan pers terkait narkoba, Selasa(4/8)

Konperensi pers terkait kasus narkotika jenis sabu-sabu, disampaikan Wakapolres Sikka Kompol I Putu Surawan, didampingi Kasat Narkoba Polres Sikka Iptu Messakh Hetharie dan Kasubag Humas Polres Sikka AKP Petrus Kanisius.

Tersangka S hadir dalam konperensi tersebut. Dia mengenakan pakaian tahanan berwarna kuning. Posisi berdirinya membalik belakang, dijaga ketat anggota Satnarkoba Polres Sikka.

Dalam keterangan pers, Wakapolres Sikka sempat menunjukkan sejumlah barang bukti kepada wartawan berupa 1 plastik bening berisi sabu-sabu, 1 buah kaca pires, 1 buah handphone berwarna hitam merek Vivo, dan 1 lembar celana panjang berwarna biru.

Wakapolres Sikka memastikan pihaknya sedang melakukan pendalaman. Dia meminta para wartawan bersabar, menunggu hasil pendalaman.*** (eny)

TINGGALKAN BALASAN

Silahkan ketik komentar anda
Silahkan ketik nama anda di sini