Seorang Pelaku Aniaya Brimob Serahkan Diri

0
203
Seorang Pelaku Aniaya Brimob Serahkan Diri
MDW, pelaku penganiayaan anggota Brimob Maumere, menyerahkan diri, Minggu (30/8) (foto: istimewa)

Maumere-SuaraSikka.com: Seorang pelaku penganiayaan anggota Brimob Maumere, Minggu (30/8) pukul 11.30 Wita, menyerahkan diri ke Polres Sikka.

Pemuda ini dikabarkan menyembunyikan diri di hutan, usai ikut menganiaya anggota Brimbob pada Sabtu (29/8) malam.

Kapolres Sikka melalui Kasubag Humas Iptu Petrus Kanisius yang dihubungi Senin (31/8), membenarkan seorang pelaku penganiayaan telah menyerahkan diri.

“Iya betul, ada 1 lagi terduga pelaku yang serahkan diri kemarin. Sudah diserahkan ke Unit Pidum Satuan Reskrim dalam keadaan aman, guna dilakukan pemeriksaan,” jelas dia.

Pelaku tersebut diketahui berinitial MDW, usia 20 tahun, pekerjaan sebagai tukang ojek. Warga Nangahure Bukit Kelurahan Wuring Kecamatan Alok Barat ini diantar ke Mapolres Sikka dengan sepeda motor.

Sebelumnya, sudah 3 terduga pelaku yang ditahan di ruang tahanan Mapolres Sikka. Dua orang langsung diamankan di tempat kejadian perkara, Sabtu (29/8), dan satu orang menyerahkan diri ke Polres Sikka usai peristiwa penganiayaan.

Sebagaimana diberitakan, sejumlah warga Nangahure mengeroyok dan menganiaya Briptu Muchlis Ramadhan, anggota Brimob Maumere, Sabtu (29/8) sekitar pukul 19.40 Wita.*** (eny)

TINGGALKAN BALASAN

Silahkan ketik komentar anda
Silahkan ketik nama anda di sini