Dandim Sikka Harap 23 Prabinsa Jadi Duta Corona

0
164
Dandim Sikka Harap 23 Prabinsa Jadi Duta Corona
Prabinsa yang sembuh corona kembali ke Makodim, Senin (5/10)

Maumere-SuaraSikka.com: Dandim Sikka Letkol Inf M Zulnalendra Utama bersyukur 23 Prajurit Pembina Desa (Prabinsa) sudah sembuh dari corona. Dia berharap para prajurit ini menjadi Duta Corona.

“Saya tekankan kepada anggota saya yang sudah sembuh agar bisa menjadi contoh atau duta-duta kepada masyarakat,” terang Dandim Sikka kepada wartawan, Senin (5/10) di Makodim Sikka.

Dandim Sikka Harap 23 Prabinsa Jadi Duta Corona
Dandim Sikka Letkol Inf M Zulnalendra Utama

Sebagai contoh kepada masyarakat, Dandim Sikka mengingatkan 23 Prabinsa agar bisa menjaga diri, berperilaku bersih, dengan menjaga diri, cuci tangan, jaga jarak, dan menggunakan masker.

Keinginan agar Prabinsa menjadi Duta Corona, disampaikan langsung Dandim Sikka saat menerima 12 Prabinsa yang baru saja kembali ke Makodim, usai mereka dinyatakan sembuh dari virus corona.

Para Prabinsa ini meninggalkan lokasi karantina terpusat di Gedung SCC sekitar pukul 15.51 Wita. Setelah itu mereka melakukan longmarch menuju Makodim Sikka. Sepanjang jalan mereka bernyanyi penuh semangat.

Dandim Sikka Harap 23 Prabinsa Jadi Duta Corona

Sebelumnya 11 Prabinsa juga dinyatakan sembuh dari virus corona. Dengan demikian 23 Prabinsa yang sudah sembuh, kata Dandim, akan melaksanakan tugas kedinasan mulai Selasa (6/10) besok.

Momentum sembuhnya Prabinsa dari virus corona, bertepatan dengan peringatan 75 tahun TNI pada hari ini.*** (eny)

TINGGALKAN BALASAN

Silahkan ketik komentar anda
Silahkan ketik nama anda di sini