Hubungan Intim dengan Kades Nita, VDW Hamil 2 Bulan

0
1457
Hubungan Intim dengan Kades Nita, VDW Hamil 2 Bulan
Sufriyance Merison Botu

Maumere-SuaraSikka.com: Akibat hubungan intim dengan Kades Nita di Kecamatan Nita Kabupaten Sikka, VDW staf di Kantor Desa Nita kini dikabarkan hamil 2 bulan.

Sufriyance Merison Botu, jurubicara pihak keluarga VDW menyampaikan hal ini kepada wartawan di Kantor BPD Nita, Senin (5/10), usai pihaknya melaporkan perbuatan amoral ABL, Kepala Desa Nita.

“Adik kami ini mengaku sudah hamil 2 bulan lebih. Dari keterangannya dia hamil karena hubungan intim dengan Kepala Desa Nita,” jelas Sufriyance Merison Botu.

Sufriyance Merison Botu yang juga Sekretaris Fraksi Partai Gerindra menjelaskan dari penelusuran keluarga, diketahui hubungan antara VDW dan ABL sudah berlangsung selama 2 tahun.

Hubungan intim ini membuat pihak keluarga marah. Pasalnya Kepala Desa Nita sudah mempunyai istri dengan 3 anak, sementara VDW adalah seorang janda beranak satu.

Tidak ingin VDW membangun hubungan lebih lanjut dengan ABL, pihak keluarga perempuan melaporkan kasus asmara gelap ini ke BPD Nita.

Sufriyance Merison Botu mengatakan keluarga perempuan tidak ingin meminta pertanggungjawaban ABL. Mereka tidak sudi VDW menjadi istri dari seorang yang berperilaku bejat.

Kepala BPD Nita Herman Manu memastikan telah menerima laporan pengaduan keluarga VDW. BPD Nita, kata dia, akan segera menindaklanjuti pengaduan tersebut.

Hingga saat ini ABL belum sempat dikonfirmasi. Sampai dengan pukul 14.00 Wita ABL tidak masuk kantor. Beberapa kali media ini menghubungi ABL melalui telepon selular namun handphone ABL dalam keadaan tidak aktif.

ABL hanya menanggapi persoalan ini dengan cara mengirim short message service (SMS) kepada seorang rekan wartawan.

“Siang, nanti saya klarifikasi. Biarkan BPD dan lain-lain bermain api dulu,” tulis dia.

ABL kini menjadi Kepala Desa Nita untuk periode kedua. Dia dilantik pada pertengahan Desember 2019 lalu. Jabatannya baru akan berakhir pada 2025.*** (eny)

TINGGALKAN BALASAN

Silahkan ketik komentar anda
Silahkan ketik nama anda di sini