Kades Nita Menantang dari Medsos

0
659
Kades Nita Menantang dari Medsos
Laporan keuangan Desa Nita

Maumere-SuaraSikka.com: Kepala Desa Nita ABL buka suara atas kasus dugaan menghamili stafnya. Dia menantang laporan terhadap dirinya melalui cuitan di media sosial.

ABL menulis sebuah postingan di akun facebook milik pribadinya, sekitar pukul 16.00 Wita, Senin (5/10), beberapa jam setelah dia dilaporkan keluarga perempuan.

Tulisannya hanya sebaris kalimat, tapi terkesan dia memberikan tantangan dan mengisyaratkan kesiapan menghadapi kasus yang ditudingkan kepada dirinya.

“Menunggu kebenaran akan ini terungkap. Antara wayang dan dalang sesungguhnya,” tulis dia, dengan memberi taggar #tetaptegarmenantangbadai.

Cukup banyak netizen yang memberikan respek dan dukungan kepada kepala desa dua periode itu. Namun ABL tidak memberi respon balik atas simpati dari sejumlah netizen.

ABL dilaporkan karena telah menghamili VDW, seorang janda anak satu berusia 31 tahun. Akibat hubungan intim keduanya selama kurang lebih 2 tahun, kini VDW tengah mengandung 2 bulan lebih.

Kepala BPD Nita Herman Ranu mengaku telah menerima laporan resmi keluarga perempuan. Dia akan menindaklanjuti secepatnya sehingga persoalan ini bisa segera selesai.

“Secepatnya kami akan tindaklanjuti sesuai mekanisme. Nanti hasilnya berupa rekomendasi kepada Bupati Sikka,” jelas Herman Manu di Kantor BPD Nita.

Sejak dilaporkan keluarga perempuan ke BPD Nita, Senin (5/10), ABL tidak kelihatan di kantornya. Akses komunikasi pun tertutup karena laki-laki beristri dengan 3 anak ini mengnonaktifkan telepon selularnya.*** (eny)

TINGGALKAN BALASAN

Silahkan ketik komentar anda
Silahkan ketik nama anda di sini