Selain Bank NTT dan BRI, Ternyata Corona Juga “Main-Main” ke Mandiri dan BNI

0
2052
Tambah 12 Positip Corona, Total Jadi 169
Ilustrasi

Maumere-SuaraSikka.com: Selain mengganggu pegawai Bank NTT dan BRI di Maumere Kabupaten Sikka, ternyata virus corona juga sudah “main-main” ke Bank Mandiri dan BNI.

Jurubicara Satgas Covid Sikka Bidang Kesehatan Dokter Clara Francis, Rabu (13/1) malam, menjelaskan setidaknya sudah 10 pegawai bank di Kota Maumere yang positip swab antigen.

Jurubicara Satgas Covid Sikka Bidang Kesehatan Dokter Clara Francis

“Ada sejumlah pegawai bank yang sudah swab antigen sejak tanggal 6 Januari lalu. Dan 10 di antaranya positip, dan mereka sudah lakukan swab PCR,” jelas Clara Francis.

Sebanyak 10 pegawai bank yang positip swab antigen, kata dia, tersebar masing-masing 2 orang di Bank NTT, BRI, dan Bank Mandiri, sementara 4 lainnya di BNI.

Terhadap realitas ini, Dokter Clara Francis menegaskan kepada lembaga keuangan agar dapat melakukan swab antigen secara rutin untuk kalangan internal.

Dia juga mengingatkan agat masyarakat Kabupaten Sikka selalu displin melaksanakan protokoler kesehatan, karena hanya dengan itu yang bisa melindungi setiap orang dari penularan virus corona.*** (eny)

TINGGALKAN BALASAN

Silahkan ketik komentar anda
Silahkan ketik nama anda di sini