Seorang Pria Nekad Bakar SPBU Paga, Pelaku Ikut Tersambar Api dan Langsung Kabur

0
206
Rekaman CCTC saat pelaku kabur setelah membakar dispenser pertalite dan premium SPBU Paga, Rabu (20/1)

Maumere-SuaraSikka.com: Seorang pria nekad membakar SPBU Paga, Rabu (20/1). Dia pun ikut tersambar api, dan langsung kabur melarikan diri.

Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 18.50 Wita, saat SPBU itu sudah ditutup. Kini aparat Polsek Paga dan Babinsa Paga sedang mengejar pelaku.

Aksi nekad pria ini terekam CCTV. Tampak dia berjalan santai menuju salah satu mesin pengisi bahan bakar. Setelah itu terlihat dia mengambil botol bekas air mineral yang sudah terisi bensin.

Kemudian pelaku menyiram ke
dispenser pertalite dan premium, mengambil korek gas dan menyulutkan api ke dispenser.

Spontan dispenser terbakar, dan api menyambar juga pelaku. Dalam keadaan terbakar pada tangan bagian kanan, pelaku langsung kabur ke arah jalan Trans Flores Maumere-Ende.

Beberapa pegawai SPBU yang masih ada di kantor, langsung bereaksi cepat mengambil alat pemadam kebakaran dan dengan segera memadamkan api.

Hingga kini belum diketahui motif pria tersebut membakar SPBU. Dari informasi yang dihimpun media ini, sepertinya pelaku dalam keadaan mabok.

Polisi sedang olah tempat kejadian perkara

Aparat Polsek Paga bersama Babinsa sudah melakukan olah tempat kejadian perkara. Belum diketahui berapa besar kerugian dari peristiwa ini.*** (eny)

TINGGALKAN BALASAN

Silahkan ketik komentar anda
Silahkan ketik nama anda di sini