Aktifitas Masyarakat di Sikka Kembali Dibatasi Hingga Sore

0
977
Aktifitas Masyarakat di Sikka Kembali Dibatasi Hingga Sore
Jurubicara Satgas Covid Sikka Mohamad Daeng Bakir

Maumere-SuaraSikka.com: Aktifitas masyarakat di Sikka kembali akan dibatasi hingga pukul 18.00 Wita. Hal ini untuk menekan lajunya kasus positip Covid-19 di daerah itu.

Belum bisa dipastikan kapan kebinakan terbaru pembatasan kegiatan masyarakat (PKM) akan diberlakukan. Kemungkinan dalam waktu yang dekat ini.

“Sedang dikonsepkan, tinggal tanda tangan Bupati. Mungkin besok atau Seni kita sudah berlakukan dengan kebijakan yang baru,” jelas Jurubicara Satgas Covid Sikka Mohamad Daeng Bakir kepada media ini, Jumat (22/1).

Dia mengatakan kebijakan terbaru ini menyusul makin meningkatnya jumlah orang yang terkonfirmasi positip Covid-19.

Meski demikian dia sendiri belum mengetahui berapa total masyarakat di daerah itu yang sudah terpapar.

Media ini belum mengetahui seperti apa konsep kebijakan PKM yang terbaru. Mohamad Daeng Bakir sendiri belum mau menginformasikannya.

Sementara ini masih berlaku PKM yang membatasi aktifitas masyarakat sampai pukul 22.00 Wita, kecuali kelonggaran untuk pub dan diskotik hingga pukul 24.00 Wita. PKM yang sementara ini berlaku sejak 10 Januari 2021 hingga 30 Januari 2021.

Mohamad Daeng Bakir menegaskan, nantinya dengan diterbitkan kebijakan yang baru, maka kebijakan yang lama otomatis tidak berlaku lagi.*** (eny)

TINGGALKAN BALASAN

Silahkan ketik komentar anda
Silahkan ketik nama anda di sini