Informasi Perkembangan Covid di Sikka “Disembunyikan”, Sekda Sikka Kaget

0
625
Informasi Perkembangan Covid di Sikka
Ilustrasi

Maumere-SuaraSikka.com: Informasi perkembangan Covid-19 di Kabupaten Sikka terkesan “disembunyikan” dalam 1 minggu terakhir ini. Sekda Sikka Adrianus Firminus Parera kaget mendengar kabar ini.

Sekda Sikka Adrianus Firminus Parera

Sekda Sikka yang biasa disapa Alfin Parera malah berpikir dengan penunjukkan Dokter Clara Francis sebagai Jurubicara Satgas Covid Sikka Bidang Kesehatan, akses informasi publik sudah kembali lancar dan menjadi lebih baik.

Dia tampak kaget ketika diberitahu informasi resmi terakhir dari Dokter Clara yakni pada Jumat (15/1). Dan saat itu Dokter Clara menyampaikan itu adalah keterangan dia terakhir sebagai Jurubicara Satgas Covid Sikka Bidang Kesehatan.

“Oh begitu. Saya baru dengar ini. Ko Dokter tidak sampaikan ke saya. Makanya saya pikir lancar-lancar saja. Nanti saya komunikasikan,” ungkap Sekda Sikka di ruang kerja Kepala BPBD Sikka, Jumat (22/1).

Jurubicara Covid Sikka Mohamad Daeng Bakir

Jurubicara Covid Sikka Mohamad Daeng Bakir juga kaget dengan mandeknya informasi publik tentang perkembangan Covid-19 di Kabupaten Sikka.

“Saya baru tahu ini. Nanti saya koordinasi dengan Dokter Clara,” jawab dia singkat.

Media-media di Sikka kehilangan informasi Covid-19 sejak satu minggu terakhir. Berbagai hal yang dikonfirmasi, tidak mendapat respons dari Jurubicara Satgas Covid Sikka Bidang Kesehatan.*** (eny)

TINGGALKAN BALASAN

Silahkan ketik komentar anda
Silahkan ketik nama anda di sini