1.000 Personil Amankan Presiden Jokowi di Maumere

0
686
Jalan Baru di Pelibaler Tembus Target 3,3 KM
Dandim Sikka Letkol Inf Zulnalendra Utama

Maumere-SuaraSikka.com: Sebanyak 1.000 personil akan mengamankan kunjungan Presiden Joko Widodo di Maumere pada Selasa (16/2) pekan depan.

Dandim Sikka Letkol Inf Zulnalendra Utama yang dihubungi, Sabtu (13/2), menjelaskan 1.000 personil keamanan merupakan aparat TNI dan Polri di Kabupaten Sikka, serta BKO dari Kupang dan Ende.

“Dari Sikka, juga ada batalion dari Ende dan Kupang,” jelas Dandim Sikka yang juga adalah Dansub Satgas kunjungan Presiden ke Napung Gete.

Informasi yang dihimpun media, pemerintah daerah setempat sedang menyiapkan sejumlah lokasi sebagai barak BKO yang datang dari Ende dan Kupang.

Personil keamanan dari Ende diperkirakan tiba hari ini. Belum tahu berapa jumlah personil TNI dan Polri dari Ende yang akan terlibat.

Jumlah aparat keamanan yang banyak ini diperkirakan akan disebar pada sejumlah lokasi dengan titik fokus pada Bandara Frans Seda Maumere dan Bendungan Napung Gete.

Presiden Jokowi dijadwalkan tiba di Maumere pada Selasa (16/2) untuk meresmikan pemanfaatan Bendungan Napung Gete.*** (eny)

TINGGALKAN BALASAN

Silahkan ketik komentar anda
Silahkan ketik nama anda di sini