Akun Benediktus Lukas Raja II Serang 2 Wartawan dan Sindir Alex Longginus

0
3544
Jurubicara Fraksi PDIP Benediktus Lukas Raja

Maumere-SuaraSikka.com: Sebuah akun Facebook bernama Benediktus Lukas Raja II diketahui menyerang dua wartawan di Kabupaten Sikka. Tidak hanya itu, akun ini juga menyindir Alexander Longginus, mantan Ketua DPC PDIP Sikka.

Akun Benediktus Lukas Raja II menuding dua lembaga pers berupaya memenjarakan dia, sehubungan dengan kasus dugaan pelanggaran IT yang dilaporkan Alexander Longginus terhadap Benediktus Lukas Raja, beberapa waktu lalu.

“Suara Sikka, Kompas tv dari citos natus dua media lembaga ini yang mau saya harus dipenjara..Mereka ini mau supaya saya harus masuk bui dan status ANGGOTA DPRD saya diganti..Ternyata saya menang..Dengan SP3..WOEE ..Kalau mau main politik jangam mau bunuh kami orang lio kaka..Buktinya saya menang lawan alex yang katanya dia orang hebat di sikka..hahaha,” tulis Benediktus Lukas Raja II.

Media ini mendapat kiriman screenshoot postingan Benediktus Lukas Raja II, Minggu (21/3) dinihari. Postingan asli sudah tidak terlihat lagi, dicurigai sudah dihapus oleh pemilik akun.

Benediktus Lukas Raja atau yang biasa disebut Dicky Raja, anggota DPRD Sikka dari Fraksi PDIP, Minggu (21/3), menanggapi hal ini.

“Kaka, saya juga tidak tahu itu postingan, nanti saya pulang baru saya ke rumah Kaka,” jawab Dicky Raja.

Dia mengaku sedang berada di Jakarta dalam rangka kegiatan DPP PDIP. Menurutnya, hari Rabu (24/3), dia sudah tiba di Maumere.

“Saya sudah omong sama Citos juga Kaka,” tambah dia.

Sementara itu Citos Natun, wartawan Kompas TV juga memberikan reaksi terhadap postingan Benediktus Lukas Raja II. Melalui WhatsApp kepada Dicky Raja, dia mempertanyakan maksud postingan tersebut.

Tidak jauh berbeda, Dicky Raja pun menjawab hal yang sama.

“Saya tidak tahu itu. Siapa yang posting itu? Itu kapan?” balas Dicky Raja sambil bertanya seolah-olah sedang bingung.

Sebelumnya, pada 22 Nopember 2019, Alexander Longginus pernah melaporkan sebuah akun dengan nama yang mirip, yakni Benediktus Lukas Raja. Akun ini dituding memfitnah mantan Ketua DPC PDIP dan mantan Bupati Sikka itu.

“Dia menulis mantan Ketua Partai selama ini hanya menggunakan partai untuk kepentingan pribadi. Lalu kemudian ketua yang sangat kasar, selalu mau mematikan dan membunuh kader-kader yang potensial. Kemudian tidak pernah buat apa-apa,” ujar Alex Longginus saat melaporkan Dicky Raja ke Polres Sikka.

Hingga kini belum diketahui sejauh mana perkembangan kasus dugaan pelanggaran IT yang dilaporkan Alex Longginus.*** (eny)

TINGGALKAN BALASAN

Silahkan ketik komentar anda
Silahkan ketik nama anda di sini