Penghuni Isolasi di Belakang Roxy, Alok 21, Mego 10

0
1505
Lokasi karantina terpusat di belakang Roxy Swalayan di Jalan Alpokat

Maumere-SuaraSikka.com: Penghuni Ruang Isolasi di belakang Roxy Swalayan didominasi warga dari Kecamatan Alok dan Mego. Tercatat 21 dari Alok dan 10 dari Mego.

Secara keseluruhan, data hingga Jumat (16/4) pagi ini sebanyak 35 orang yang menjalani isolasi pada Ruang Isolasi di Jalan Alpokat belakang Roxy Swalayan.

Ruang Isolasi di belakang Roxy Swalayan

Selain Alok dan Mego, yang menjalani isolasi di tempat itu adalah 4 orang pelaku perjalanan yakni 1 dari Kabupaten Flotim, 2 dari Kabupaten Ende, dan 1 dari Batam.

Sebanyak 21 warga Alok yang menjalani karantina terdiri dari 20 orang dari Kelurahan Nangalimang dan 1 dari Kelurahan Kota Uneng.

Sementara warga dari Kecamatan Mego yakni 1 orang dari Desa Gera 1 orang dari Desa Dobo, dan 8 orang dari Desa Bhera.

Kasus Covid di Kabupaten Sikka meningkat drastis 3 minggu terakhir ini. Peningkatan yang sangat menyolok terjadi di Kelurahan Nangalimang Kecamatan Alok dan Desa Bhera Kecamatan Mego.

Hingga Kamis (15/4), dipastikan sudah lebih dari 650 orang yang terkonfirmasi positip. Sekitar 100 orang masih dalam penanganan kesehatan, baik di Ruang Isolasi Covid RSUD TC Hillers Maumere, Ruang Isolasi belakang Roxy Swalayan, dan karantina mandiri di rumah masing-masing.*** (eny)

TINGGALKAN BALASAN

Silahkan ketik komentar anda
Silahkan ketik nama anda di sini