Marion Jola Raih AMI Award 2018

0
337
Marion Jola Raih AMI Award 2018
Marion Jola sedang memegang AMI Awards 2018
Jakarta-SuaraSikka.com: Warga musik di Propinsi NTT tentu masih mengenal baik Marion Jola. Jebolan Indonesian Idol Musim Kesembilan ini berhasil meraih Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2018 yang digelar Rabu (26/9) malam.
Dari 38 kategori terbaik yang diumumkan, penyanyi pop kelahiran Kupang 12 Juni 2000 itu masuk pada kategori pendatang baru terbaik. Dia berada pada sederetan musisi kawakan seperti Anji, Toto Tewel, Erwin Gutawa, NOAH, Raisa, Afgan, Isyana Sarasvati, Dwiki Dharmawan, dan Dewi Gita.
Prestasi ini tentu saja membanggakan bagi putri pasangan Wida SAP Umbu Dauta dan Sherly N. Dauta Elim. Lala – demikian panggilannya – baru saja terjun ke industri musik Indonesia, tapi sudah merengkuh spektakuler. Penyanyi muda berparas cantik itu pun begitu sumringah menerima penghargaan. Dia mendedikasikan piala tersebut bagi daerah asalnya, Kupang.
Marion Jola mulai populer di blantika musik ketika mengikuti Indonesian Idol 2018. Saat audisi, dia melantunkan tembang yang dipopulerkan Bruno Mars berjudul That’s What I Like. Suaranya berdayu-dayu manja, dan berhasil mencuri perhatian juri. Dia pun melangkah mantap, melewati tiga babak eliminasi. Langkahnya baru terantuk pada babak spektakuler 10.
Pada 8 Juni 2018 lalu, dia merilis album pertamanya yang berjudul Jangan, di mana lagu-lagunya dinyanyikan bersama Rayi Putra. Satu minggu yang lalu, tepatnya Kamis (20/9), Marion Jola kembali merilis album yang kedua, di bawah judul So In Love.*** (eny)

TINGGALKAN BALASAN

Silahkan ketik komentar anda
Silahkan ketik nama anda di sini