Pogba Unggulkan Pemain Perancis Rebut Ballon d’Or

0
357
Pogba Unggulkan Pemain Perancis Rebut Ballon d’Or
Paul Pogba
Paris-SuaraSikka.com:  Gelandang Timnas Perancis, Paul Pogba menginginkan rekan senegaranya yang merebut Ballon d’Or 2018. Dia menyebut tiga nama rekannya. Padahal Pogba sendiri masuk dalam nominasi 30 kandidat pemenang.
Ada tujuh nama pemain Perancis yang masuk dalam nominasi, termasuk Pogba, setelah mereka membawa Les Blues menjuarai Piala Dunia 2018. Enam nama yang lain adalah N’Golo Kante (gelandang Chelsea), Hugo Lloris (kiper Tottenham Hotspur), Kylian Mbappe (penyerang PSG), Antonie Groezmann (Atletico Madrid), dan dua pemain Real Madrid, Raphael Varane dan Karim Benzema.
Pogba menyebut tiga pemain yang lebih pantas mendapat Ballon d’Or, yaitu Grizou (Griezmann), Kylian Mbappe, dan Raph Varane. Dikutip dari BolaSport.com, Pogba mengatakan tiga pemain perancis itu lebih pantas dibanding dia.

Berita Terkait:


“Saya tidak memilih satu nama. Namun saya berharap dengan sepenuh hati bahwa salah satu di antara mereka yang keluar sebagai pemenang. Hanya itu yang saya harapkan, karena mereka pantas mendapatkannya. Saya tidka memilih dari saya,” ujar bintang lini tengah Manchester United ini.
Antonio Griezmann merupakan pemain Timnas Perancis yang terlibat paling banyak melahirkan gol bagi Perancis diPiala Dunia 2018. Griezmann tercatat menyumbangkan 4 gol dan 2 assis dari 7 pertandingan. Sedangkan Pogba hanya mengemas 1 gol dari 6 laga.
Sementara itu Pelatih Juventus Massimiliano Allegri menjagokan Cristiano Ronaldo merebut ballon d’Or. CR7 memang kurang diunggulkan akibat diterpa isu baru-baru ini, jauh berbeda dengan mantan rekan setimnya di real madrid, Luka Modric.
“Tanpa mengurangi rasa hormat saya ke Modric, Ronaldo berhak menerima Ballon d’Or atas prestasinya musim lalu,” ucap Allegri seperti dilansir BolaSport.com dari Football Italia.
Ronaldo memang mampu tampil cemerlang sepanjang musim 2017-2018 saat membela Real Madrid. Dia kembali mengantarkan Real Madrid menjuarai Liga Champions musim lalu. Selain itu, Ronaldo juga mampu mencetak 43 gol di semua ajang. Akan tetapi, Ronaldo sudah kalah dari Modric soal gelar pemain terbaik Liga Champions musim lalu.*** (eny)

TINGGALKAN BALASAN

Silahkan ketik komentar anda
Silahkan ketik nama anda di sini