Masyarakat Korobhera Tagih Janji Politik, Bupati Sikka: Akan Jadi Perhatian

0
456
Masyarakat Korobhera Tagih Janji Politik, Bupati Sikka: Akan Jadi Perhatian
Bupati Sikk Fransiskus Roberto Diogo

Maumere-SuaraSikka.com: Masyarakat Kabupaten Sikka kini mulai menagih janji-janji politik pada saat kampanye. Misalnya warga masyarakat Desa Korobhera Kecamatan Paga menagih janji pembangunan Jembatan Korobhera. Bupati Sikka Fransiskus Roberto Diogo alias Robby Idong hanya menjawab akan menjadi perhatian pemerintah.

Tagihan janji politik masyarakat Korobhera ini disuarakan oleh Fraksi Partai Golkar dalam pemandangan umum fraksi atas RAPBD 2019, Rabu (21/11). Ketua Fraksi Partai Golkar Maria Angelorum Mayestati mengatakan masyarakat di desa itu sangat membutuhkan pembangunan Jembatan Korobhera untuk menghubungkan ruas wilayah selatan Patimoa hingga Arewawo.

“Rencana pembangunan Jembatan Korobhera sudah mencapai DED di zaman Bupati Yoseph Ansar Rera. Dan Saudara Bupati saat ini, ketika melakukan kampanye di Desa Korobhera sudah menjanjikan akan merealisasikan pembangunan jembatan tersebut. Fraksi meminta penjelasan Saudara Bupati terhadap janji politik tersebut,” ujar Mayestati.

Menanggapi sorotan yang diangkat Fraksi Partai Golkar, Robby Idong menjawab diplomatis. Dia mengatakan terhadap sorotan fraksi terkait pembangunan Jembatan Korobhera, akan menjadi perhatian pemerintah.*** (eny)

TINGGALKAN BALASAN

Silahkan ketik komentar anda
Silahkan ketik nama anda di sini