PKP Indonesia Tekad Raih Suara Sebanyak Mungkin

0
155
PKP Indonesia Tekad Raih Suara Sebanyak Mungkin
Ketua DPK PKP Indonesia Sikka Hildegardis Sunur (paling kanan) saat mendampingi Ketua DPP PKP Indonesia NTT Yan Mboeik pada kegiatan pembekalan calon legislatif di Aula Central PKP Indonesia, Selasa (20/11)
Maumere-SuaraSikka.com: Menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, PKP Indonesia Sikka menggelar kegiatan pembekalan calon legislatif, Selasa (20/11), di Aula Central PKP Indonesia. Kegiatan ini dimaksudkan antara lain untuk menggalang koordinasi dan komunikasi internal demi tekad meraih suara sebanyak mungkin pada pesta demokrasi lima tahunan itu.
Ketua Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) PKP Indonesia Sikka Hildegardis Sunur pada kesempatan itu meyakini partai besutannya bakal mendapat simpati masyarakat Kabupaten Sikka. Alasannya sederhana saja, karena PKP Indonesia adalah partai nasionalis yang sangat gigih memperjuangkan  kepentingan masyarakat.
Simpati masyarakat Kabupaten Sikka kepada PKP Indonesia, kata dia, sudah terbukti pada pemilihan umum lima tahun lalu. Di mana saat itu PKP Indonesia berhasil mendapatkan 3 kursi di DPRD Sikka dan 1 kursi di DPRD NTT. Hildegardis Sunur menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Sikka yang telah mepercayakan PKP Indonesia sebagai penyambung aspirasi.
Untuk Pemilu 2019, lanjut dia, PKP Indonesia mengusung 34 figur calon anggota DPRD Sikka. Menurut dia, 34 calon legislatif tersebut memiliki kemampuan dan kualitas yang dapat diandalkan untuk berjuang bagi kepentingan masyarakat dan daerah ini.
“PKP Indonesia mengusung 34 calon legislatif, yang merupakan kader-kader terbaik partai. Silakan masyarakat memilih,” ujar Hildegardis Sunur.
Dari 34 calon anggota DPRD Sikka, PKP Indonesia mengusung kembali 3 orang yang kini sedang menjabat sebagai anggota DPRD Sikka yakni Faustinus Vasco, Meak Laurentius, dan Alfridus Melanus Aeng. Selain itu terdapat dua orang mantan anggota DPRD Sikka yaitu Landoaldus Mekeng dan Ambrosius Dan.
Hildegardis Sunur sendiri sebagai Ketua DPK PKP Indonesia Sikka tidak mencalonkan diri. Demikian pun Sekretaris PKP Indonesia Sikka Agustinus Nong. Keduanya lebih memilih berkonsentrasi untuk membesarkan partai ini.*** (eny)

TINGGALKAN BALASAN

Silahkan ketik komentar anda
Silahkan ketik nama anda di sini