Terkait Dugaan Calo Jabatan, Polisi Masih Lacak Akun Isabell Pareira

0
263
Terkait Dugaan Calo Jabatan, Polisi Masih Lacak Akun Isabell Pareira
Anggota DPRD Sikka Yoseph Karmianto Eri membuat laporan kepolisian atas dugaan pencemaran nama baik melalui facebook, Rabu (21/11) di SPKT Polres Sikka
Maumere-SuaraSikka.com: Anggota DPRD Sikka Yoseph Karmianto Eri telah melaporkan akun Isabell Pareira yang menudingnya sebagai calo jabatan. Sejak laporan pada Rabu pekan lalu, hingga kini aparat kepolisian masih melacak keberadaan pemilik akun facebook tersebut.
“Polisi masih lacak, kita tunggu saja. Harap kasus ini segera terungkap,” ujar Yoseph Karmianto Eri ketika ditemui di Ruang Komisi III DPRD Sikka, Senin (26/11).

Berita Terkait:

Dituding Calo Jabatan, Karmianto Eri Polisikan Isabell Pareira


Yoseph Karmianto Eri yang juga adalah Ketua DPC PKB Kabupaten Sikka itu menegaskan bahwa dia tidak pernah meminta-minta uang dari kepala-kepala dinas dengan menjanjikan jabatan sebagaimana yang dituduhkan Isabell Pareira.
“Waktu proses pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sikka saja saya tidak pernah minta-minta, apalagi setelah kami menang,” tambah dia.
Sebelumnya diberitakan, Yoseph Karmianto Eri, Rabu (21/11) siang, mendatangi SPKT Polres Sikka. Dia mempolisikan pemilik akun facebook atas nama Isabell Pareira yang telah menudingnya sebagai calo jabatan.
Isabella Pareira menulis dalam akun facebook pada tanggal 19 November 2018 pukul 08.06, menuding Yoseph Karmianto Eri meminta-minta uang dari para kepala dinas di Kabupaten Sikka, dengan menjanjikan jabatan. Tudingan yang sama dialamatkan kepada Benny Parera yang adalah ipar Bupati Sikka Fransiskus Roberto Diogo.
“Dasar tda tahu malu,, iparnya Bupati Beny parera sama anggota DPR Manto Ketua partai PKB KAB SIKKA minta” uang sama para KADIS di kab sikka..menjanjikan jabatan. Dasar tdk tahu malu.kaya mereka yg Bupati saja.. Saya harap,Bapak Bupati Sikka harus tindak tegas mereka,bila perlu penjarakan saja. Kalian itu hanya mau buat nama Bapak Bupati cacat saja. Padahal Bapak Bupati itu tdk pernah makan uang suap/rasua,” demikian cuitan Isabell Pareira.
Kepada media ini Yoseph Karmianto Eri mengelak tudingan Isabell Pareira. Ditemui saat di Polres Sikka ketika sedang membuat laporan kepolisian, dia menilai apa yang ditulis Isabell Pareira hanyalah sebuah fitnahan dan upaya pembunuhan karakter.
“Ini tindakan pembunuhan karakater dan pencemaran nama baik. Karena itu saya lapor dia ke polisi. Saya tidak pernah melakukan seperti yang ditudingkan. Bagi para kepala dinas yang merasa saya peras sesuai postingan Isabell Pareira, silakan membuat laporan ke polisi,” ujar Yoseph Karmianto Eri.
Ketika ditanya tentang sosok yang bernama Isabell Pareira, Yoseph Karmianto Eri mengaku tidak mengenal orang tersebut. Dia menduga akun facebook atas nama Isabell Pareira adalah akun palsu.*** (eny)

TINGGALKAN BALASAN

Silahkan ketik komentar anda
Silahkan ketik nama anda di sini