Aldo, Rambu dan Mario Satu Panggung dengan Jokowi di Kupang

0
232
Aldo, Rambu dan Mario Satu Panggung dengan Jokowi di Kupang
Joko Widodo
Maumere-SuaraSikka.com: Artis-artis dari Propinsi NTT, dijadwalkan berada  di atas satu panggung bersama Calon Presiden Joko Widodo pada kampanye rapat umum di Kupang, Senin (8/4). Mereka itu adalah jebolan The Voice Indonesia yakni Aldo Longa, Rambu Piras dan Mario G. Klau.
Aldo Longa, remaja asal Kabupaten Ngada, baru-baru ini dinobatkan menjadi juara The Voice Indonesia 2018. Bersama Rambu Piras, keduanya lolos hingga babak empat besar. Sementara itu Mario G. Klau, blasteran Kabupaten Malaka dan Sikka, juga pernah menjuarai The Voice Indonesia pada tahun 2016.
“Kampanye akan dimeriahkan penampilan penyanyi-penyanyi asal NTT. Nanti ada juga penampilan dari berbagai etnis budaya NTT dalam penyambutan Pak Jokowi,” ujar Emanuel Melkiades Laka Lena selaku Ketua Panitia Pelaksana.
Wakil Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Propinsi NTT itu memperkirakan lebih dari 30 ribu warga yang berasal dari daratan Pulau Timor menghadiri kampanye Joko Widodo di Lapangan Sitarda Lasiana Kota Kupang. Massa berasal dari pengurus partai pendukung dan relawan serta warga setempat.
“Kami yang dipercayakan sebagai panitia, mengundang warga Kota Kupang untuk menghadiri acara kampanye ini, sebagai bentuk dukungan kita kepada Pak Jokowi yang sudah sangat mencintai Indonesia dan NTT,” katanya.
Sekretaris Panitia Raymundus Penananuba secara terpisah mengatakan massa yang hadir nanti sebagian berasal dari luar Kota Kupang dan Kabupaten Kupang.
“Kita juga sudah konfirmasi, bahwa massa yang hadir dari Kabupaten Belu, Malaka, Timor Tengah Utara dan Timor Tengah Selatan,” katanya.
Melkiades Laka Lena mengimbau para pendukung yang hadir diharapkan untuk makan dan minum yang cukup di rumah. Dengan demikian, katanya, bisa menghadiri kampanye dalam kondisi yang prima. Dia beralasan kampanye berlangsung pada siang hari, dengan pertimbanngan panasnya Kota Kupang.
Bakal membludaknya massa di Kota Kupang siang ini, mendorong Melkiades meminta maaf kepada warga Kota Kupang dan sekitarnya yang mungkin mengalami gangguan lalu lintas saat kampanye berlangsung. Dia pun meminta doa restu dari seluruh masyarakat NTT agar kegiatan ini berjalan aman dan lancar.
Rombongan Capres Joko Widodo diperkirakan tiba di Bandara El Tari Kupang sekitar 11.15 Wita. Rombongan akan disambut dengan penampilan budaya NTT, baik di Bandara El Tari Kupang, maupun di Lapangan Sitarda Lasiana.*** (eny)

TINGGALKAN BALASAN

Silahkan ketik komentar anda
Silahkan ketik nama anda di sini