Sabtu Ini, The Voice Indonesia Gelar Audisi di Maumere

0
100
Sabtu Ini, The Voice Indonesia Gelar Audisi di Maumere
The Voice Indonesia
Maumere-SuaraSikka.com: The Voice Indonesia bersiap kembali menggelar audisinya untuk musim kedua. Maumere, ibukota Kabupaten Sikka ditunjuk sebagai tuan rumah untuk audisi di Pulau Flores. Rencananya audisi akan digelar di Hotel Go Maumere pada Sabtu (27/4).
Penunjukkan Pulau Flores sebagai salah satu tempat audisi, tentu saja ada alasannya. Pada tahun 2016, Mario G. Klau, blasteran asal Kabupaten Malaka dan Kabupaten Sikka berhasil keluar sebagai pememang, ketika program ini di bawah naungan Indosiar. Ketika GTV memiliki hak penyiaran pada musim pertama di tahun 2018, Aldo asal Kabupaten Ngada muncul sebagai pemenang.
“Kesuksesan program The Voice Indonesia 2018 berhasil mencetak putra Flores sebagai bintang baru,” ungkap Media Relations Sect Head GTV Arif Guntur Prasetio dalam rilis yang siterima media ini, Rabu (24/4).
 Kini The Voice Indonesia bersiap akan kembali menggelar audisinya untuk musim kedua. Audisi yang dimulai pada April ini akan menyambangi 18 kota di seluruh Indonesia. Flores, Riau dan Surabaya menjadi kota di minggu ke-4 ini.
Menjadi Home of The Voice membuat GTV berkomitmen untuk terus menyajikan program real talent yang berkualitas. The Voice Indonesia menjanjikan tayangan yang tak hanya menghibur namun juga membuka kesempatan seluas-luasnya bagi mereka yang ingin mewujudkan mimpinya.
Mereka yang berusia mulai dari 16 tahun baik solo ataupun duo bisa tampil menunjukan bakatnya karena The Voice Indonesia akan segera memulai audisinya bagi peserta dewasa yang berpenampilan menarik serta memiliki karakter vokal unik lewat Offair Auditions yang terdiri dari open audition, special hunt dan big auditions.
Offair Auditions digelar di 18 kota besar, seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Riau, Yogyakarta, Kupang, Denpasar, Medan, Makassar, Maumere, Gorontalo, Malang, Banjarmasin, Mataram, Karawang, Cirebon, Indramayu dan Majalengka akan mencari idola baru dari seluruh penjuru tanah air.
“Ada yang spesial dalam The Voice Indonesia musim kedua ini. Kali ini peserta yang memiliki kemampuan bernyanyi dalam genre pop melayu dan dangdut juga dapat mengikuti audisi ini,” tambah dia.
Pada musim ini The Voice Indonesia 2019 kembali menggaet musisi-musisi tanah air sebagai coache tentunya dengan formasi baru yang penuh kejutan. Nantinya para peserta yang lolos harus mengikuti babak demi babak mulai dari Blind Auditions, Knockout, Battle Round, Live Round, Semifinal dan Grand Final untuk bisa keluar sebagai juara.*** (eny)

TINGGALKAN BALASAN

Silahkan ketik komentar anda
Silahkan ketik nama anda di sini