Kapolres Sikka Letakan Batu Pertama Pembangunan 7 Unit Rumah Dinas

0
56
Kapolres Sikka Letakan Batu Pertama Pembangunan 7 Unit Rumah Dinas
Kapolres Sikka AKBP Rickson Situmorang meletakkan batu pertama pembangunan 7 unit rumah dinas di Mapolres Sikka, Selasa (14/5)
Maumere-SuaraSikka.com: Polres Sikka akan membangun 7 unit rumah dinas di kompleks Mapolres Sikka di Jalan Ahmad Yani. Mengawali pembangunan tersebut, Kapolres Sikka AKBP Rickson Situmorang, Selasa (14/5) pagi, telah melakukan peletakkan batu pertama.
Acara peletakkan batu pertama berlangsung sederhana dan singkat, diawali dengan doa. Hadir pada seremoni ini adalah para Kabag, Kasat, Kapolsek, dan perwira staf di lingkup Polres Sikka.
Data yang dihimpun media ini, terdapat tiga proyek besar pada pembangunan tersebut. Semuanya terkemas dalam program peningkatan sarana dan prasarana aparatur polisi. Seluruh biaya pembangunan merupakan alokasi murni APBN 2019 sejumlah lebih dri Rp 2 miliar.
Tiga proyek besar itu adalah, pembangunan 3 unit rumah dinas Kabag Polres Sikka dengan nilai Rp 850.670.000, pembangunan 1 unit rumah dinas Kapolres Sikka dengan nilai Rp 615.059.000, dan pembangunan 3 unit rumah dinas Kasat Polres Sikka dengan nilai Rp 586.514.000.
Ada dua kontraktor yang mengerjakan tiga proyek ini, yaitu CV Kevin Kembar Electric mengerjakan 3 unit rumah dinas Kabag dan 3 unit rumah dinas Kasat, sementara CV Jr Permai mengerjakan 1 unit rumah dinas Kapolres Sikka. Dua kontraktor pelaksana ini beralamat di Maumere Kabupaten Sikka.*** (eny)

TINGGALKAN BALASAN

Silahkan ketik komentar anda
Silahkan ketik nama anda di sini