Modus Mengamankan Perintah Orang Tua, Pelaku Cabuli Pelajar 15 Tahun

0
62
Modus Mengamankan Perintah Orang Tua, Pelaku Cabuli Pelajar 15 Tahun
Kantor Polsek Bola
Maumere-SuaraSikka.com: MV alias V, 33 tahun benar-benar memanfaatkan kesempatan. Warga Dusun Wukak Gahar Desa Nenbura Kecamatan Doreng Kabupaten Sikka itu bermoduskan mengamankan perintah orang tua korban. Ternyata ujung-ujungnya dia mencabuli MNS, pelajar berusia 15 tahun.
Informasi yang dihimpun media ini, peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (23/6) sekitar pukul 20.00 Wita. Orang tua korban yang kemudian mengetahui peristiwa ini melaporkan ke SPKT Polsek Bola pada keesokan harinya, Senin (24/6). Polisi pun langsung bertindak cepat, dan mengamankan pelaku.
Awalnya, pada Minggu (23/6) sekitar pukul 19.00 Wita, ayah korban menelepon pelaku untuk meminta bantuan. Pelaku diminta bantuan menyampaikan pesan kepada Edeltrudis, Mama Besar korban. Pesan yang disampaikan adalah meminta Edeltrudis menjemput korban di rumah korban, dan agar korban menginap malam itu di rumah Edeltrudis.
Saat itu orang tua korban sedang berada di Dusun Wololora Desa Umauta Kecamatan Bola dalam rangka melayat keluarga yang meninggal. Orang tua korban berangkat sejak siang hari, dan meninggalkan korban sendiri di rumah.
Rupanya pelaku tidak menyampaikan kepada Edeltrudis, tapi langsung mendatangi rumah korban. Kepada korban, pelaku menyampaikan pesan bahwa ayah korban memintanya menjemput korban dan mengantar ke rumah Edeltrudis. Tanpa ada rasa curiga, korban pun berangkat ke rumah Edeltrudis bersama pelaku.
Di tengah perjalanan, persis di semak-semak kebun, pelaku mulai melancarkan niat busuknya. Dia membekap mulut korban dengan tangannya, lalu kemudian meramas dan mengisap payudara korban. Pelaku juga memasukkan tangannya ke dalam celana korban hingga jari-jarinya menyentuh kemaluan korban.
Setelah melakukan pencabulan, pelaku menjanjikan memberikan uang kepada korban. Dia juga sempat mengancam agar korban tidak memberitahukan peristiwa tersebut kepada orang tua korban.
Akibat pencabulan tersebut, korban merasa sakit di kedua payudara, termasuk di bagian kemaluannya. Korban pun menceritakan peristiwa yang dialminya  kepada orang tua. Atas dasar itu ayah korban langsung melaporkan kepada SPKT Polsek Bola.*** (eny)

TINGGALKAN BALASAN

Silahkan ketik komentar anda
Silahkan ketik nama anda di sini