Gudang Logistik KPU Sikka Luput dari Kebakaran

0
54
Gudang Logistik KPU Sikka Luput dari Kebakaran
Kebakaran rumput kering di dekat gudang logistik KPU Sikka, Kamis (27/6)
Maumere-SuaraSikka.com: Sebuah peristiwa kebakaran terjadi di sekitar lokasi Sikka Innovation Center (SIC) Jalan Litbang Kelurahan Kota Uneng Kecamatan Alok Kabupaten Sikka, Kamis (27/6). Gudang logistik KPU Sikka yang berdekatan dengan lokasi kebakaran luput dari peristiwa ini. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.
Kapolres Sikka AKBP Rickson Situmorang menjelaskan peristiwa kebakaran itu terjadi sekitar pukul 09.00 Wita. Kebakaran diketahui setelah Danru I Pengamanan Gudang SIC IPDA Fransiskus Somba Say dan 7 anggota sedang melaksanakan pengamanan di gudang logitik, melihat kepulan asap dari arah utara gudang logistik. Setelah dicek, mereka mendapati rumput kering sedang terbakar.
Melihat hal itu, Fransiskus Somba Say dan anggota langsung mengambil tindakan memadamkan api dengan menggunakan alat seadanya. Mereka menggunakan ember dan mengambil air di kamar mandi, lalu memadamkan api.
Selang beberapa menit kemudian, 1 unit mobil pemadam lebakaran milik pemerintah setempat, mendatangi lokasi kebakaran. Mobil damkar pun berhasil memadamkan api pada beberapa titik kebkaran.
Rickson Situmorang menambahkan hingga sekarang sumber api belum diketahui. Namun diduga dari bunga api yang berasal dari kebun di sekitar gudang, karena di tempat itu ada aktifitas petani yang sedang membersikan lahan.*** (eny)

TINGGALKAN BALASAN

Silahkan ketik komentar anda
Silahkan ketik nama anda di sini