Hadiri Pembukaan ETMC, Bupati Sikka Kasih Motivasi Persami Maumere

0
43
Hadiri Pembukaan ETMC, Bupati Sikka Kasih Motivasi Persami Maumere
Bupati Sikka Fransiskus Roberto Diogo menghadiri seremoni pembukaan Liga 3 ETMC 2019 di Lapangan Umum Betun, Jumat (5/7)
Maumere-SuaraSikka.com: Bupati Sikka Fransiskus Roberto Diogo atau Robby Idong menghadiri seremoni pembukaan Liga 3 Eltari Memorial Cup (ETMC) Tahun 2019 di Lapangan Umum Betun Kabupaten Malaka, Jumat (5/7). Kehadiran orang pertama Kabupaten Sikka ini antara lain untuk memberikan motivasi kepada kesebelasan Persami Maumere.
Tampak Robby Idong berpakaian adat Malaka, duduk di barisan para kepala daerah yang mengikuti acara pembukaan. Dia mengikuti serius seremoni pembukaan yang penuh dengan suguhan dan atraski budaya Malaka.
Robby Idong tiba di Betun pada Jumat (5/7) siang sekitar pukul 13.00 Wita. Dia diterima Paguyuban Sikka-Malaka di Dusun Welaus Desa Wakekun Utara Kecamatan Kobalima. Dia didampingi Ketua Harian KONI Kabupaten Sikka Yoseph Karmianto Eri.
Hadiri Pembukaan ETMC, Bupati Sikka Kasih Motivasi Persami Maumere
Bupati Sikka diterima Paguyuban Sikka-Malaka
Mantan Ketua Akab PSSI Sikka itu dijamu makan siang di rumah salah satu anggota Paguyuban Sikka-Malaka. Di depan anggota paguyuban yang kurang lebih beranggotakan 30 kepala keluarga, Robby Idong mengaku senang dan gembira bisa berada di tengah warga masyaraat Kabupaten Sikka yang berada di Kabupaten Malaka.
Hadiri Pembukaan ETMC, Bupati Sikka Kasih Motivasi Persami Maumere
Tim Persami Maumere
“Saya senang sekali bisa berada di sini, di tengah-tengah masyarakat kita sendiri. Saya berharap paguyuban memberikan dukungan moril kepada Tim Persami Maumere,” ujar Robby Idong.
Dia mengatakan kehadirannya untuk memenuhi undangan adat yang disampaikan Bupati Malaka Stefanus Bria Seran berkenaan dengan keikutsertaan tim Persami Maumere pada kompetisi ETMC 2019. Dalam momen kehadiran di Malaka, dia terus memberikan motivasi kepada Laskar Nian Tana yang menjadi peserta ETMC.
Robby Idong akan menyaksikan pertandingan perdana Persami Maumere kontra PSKN Kefamenanu yang berlangsung Sabtu (6/7) di Lapangan Umum Betun. Dia sangat berharap Persami Maumere memberikan penampilan terbaik.*** (eny)

TINGGALKAN BALASAN

Silahkan ketik komentar anda
Silahkan ketik nama anda di sini