DPO Kupon Putih dari Maumere, Dibekuk di Ende

0
84
DPO Kupon Putih dari Maumere, Dibekuk di Ende
Kapolres Sikka AKBP Rickson Situmorang
Maumere-SuaraSikka.com: Tim Reskrim Polsek Alok berhasil membekuk Andre, tersangka kasus kupon putih di Maumere Kabupaten Sikka Propinsi NTT. Pria yang masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) ini, ditangkap pada Kamis (1/8) kemarin, di Kabupaten Ende, kurang lebih 150 kilometer dari Maumere.
Setelah menangkap buronan ini, Tim Reskrim Polsek Alok langsung menggiringnya ke Polres Sikka. Kini dia telah mendekam pada tahanan Mapolres Sikka untuk dimintai pertanggungjawabannya. Sementara ini penyidik sedang meminta keterangan dari tersangka.
Kapolres Sikka AKBP Rickson Situmorang kepada media ini, Jumat (2/8) menjelaskan, tersangka adalah pengepul kupon putih. Aparat kepolisiam menangkapnya pada 28 Januari 2019 di samping Jojo Mart. Saat itu ditangkap juga tersangka GG dan BM yang berperan sebagai pengecer. GG dan BM hendak menyetor angka-angka kupon putih.
“Namun ketika tersangka Andre hendak dibawa ke Polsek Alok untuk dimintai keterangan, dia berhasil melarikan diri,” jelas Rickson Situmorang.
Saat ditangkap, polisi mendaptkan sejumlah barang bukti dari tangan Andre. Barang buktiitu berupa 1 lembar kertas rekapan bertuliskan angka-angka, 2 buah HP yaitu 1 buah HP merk Samsung dan 1 buah HP merk Oppo, 1 unit sepeda motor Mio warna biru, dan uang tunai sebesar Rp 132.000, dengan rincian 2 lembar  Rp 50.000, 2 Lembar Rp 10.000, 1 Lembar Rp 5.000, 2 lembar  Rp 2.000, 2 Lembar Rp Rp 1.000, dan 2 pecahan logam Rp 500.*** (eny)

TINGGALKAN BALASAN

Silahkan ketik komentar anda
Silahkan ketik nama anda di sini