Nelayan Penderita Epilepsi Ditemukan Meninggal di Pinggir Pantai

0
133
Nelayan Penderita Epilepsi Ditemukan Meninggal di Pinggir Pantai
Ilustrasi
Maumere-SuaraSikka.com: Sejumlah warga masyarakat menemukan sosok mayat di pinggir pantai Desa Darat Pantai Kecamatan Talibira Kabupaten Sikka, Senin (5/8). Setelah diidentifikasi, mayat tersebut adalah BN, seorang nelayan yang menderita penyakit epilepsi.
Informasi yang dihimpun media ini, diduga korban tenggelam pada saat sedang memancing ikan. Jasad korban telah dibawa keluarga ke rumah duka yang beralamat di Dusun Napunggelang RT/RW 009/005 Desa Darat Pantai. Korban telah dimakamkan pada selasa (6/8) pagi tadi. Keluarga korban menerima kematian korban sebagai musibah.
Peristiwa penemuan mayat ini tidak dilaporkan keluarga korban ke Sub Sektor Talibura dan Polsek Waigete. Dari informasi yang direkam media ini, diketahui korban keluar dari rumahnya pada Senin (5/8) pukul 10.00 Wita. Korban menuju ke pantai untuk memancing ikan.
Sampai dengan pukul 17.00 Wita, korban belum kembali ke rumah. Lalu saudari korban yang bernama Maria Martha bersama warga setempat yaitu   Suharto, Subo Mustakim, dan Musa, mencari korban di pantai.
Sekitar pukul 19.00 Wita, mereka menemukan korban sedang tergeletak di pinggir pantai. Diketahui korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. Kemudian saudari korban bersama warga setempat langsung membawa pulang jasad korban untuk disemayamkan.*** (eny)

TINGGALKAN BALASAN

Silahkan ketik komentar anda
Silahkan ketik nama anda di sini