Besok Dilantik, AHP Sampaikan Terima Kasih kepada Rakyat NTT

0
100
Besok Dilantik, AHP Sampaikan Terima Kasih kepada Rakyat NTT
Andreas Hugo Pareira
Jakarta-SuaraSikka.com: Pelantikan Anggota DPR RI Periode 2019-2024 akan digelar besok, Selasa (1/10), di Gedung DPR. Salah satu yang dilantik adalah Andreas Hugo Pareira, putra asal Kabupaten Sikka. Politisi PDI itu mengucapkan terima kasih kepada rakyat NTT yang telah mempercayakannya kembali duduk di Senayan untuk periode yang kedua.
“Terima kasih atas kepercayaan, doa dan dukungan kepada saya dan PDI Perjuangan pada Pemilu Legislatif 2019 lalu,” ujar lulusan Doktor Politik Internasional dari Universitas Giessen, Jerman itu.
Politisi yang selalu tampil dengan senyum itu mengaku siap menjalankan amanah dan kepercayaan rakyat yang diberikan kepadanya. Dia meyakini akan melaksanakan tugas perjuangan serta keberpihakan kepada kepentingan bangsa dan negara, khususnya masyarakat Daerah Pemilihan NTT 1 yang meliputi Flores, Lembata, dan Alor-Pantar.
Pada Pemilu Legislatif 2019 lalu, AHP memperoleh 91.160 suara. Padahall banyak pihak meragukan dukungan rakyat terhadap politisi kelahiran 31 Mei 1964 itu. Perolehan suara AHP disebut-sebut meningkat 100 persen dari Pemilu Legislatif 2014.
Kepada media ini, AHP mengatakan akan terus bekerja dengan maksimal, termasuk terus mengusahakan program-program nasional yang selama ini sudah berhasil dibawa ke NTT. Dia menyebutnya seperti akses telekomunikasi, akses internet, Program Indonesia Pintar, dan program lainnya dapat terus berlanjut demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat luas.
AHP berharap selalu dierikan kesehatan dan penyertaan Tuhan Yang Maha Kuasa dalam mengemban amanah rakyat. Dia meminta masyarakat NTT khususnya Dapil NTT 1 untuk terus mengawal program-program nasional yang digalakkan pemerintahan Joko Widodo dan Ma’ruf Amin.*** (eny)

TINGGALKAN BALASAN

Silahkan ketik komentar anda
Silahkan ketik nama anda di sini