Alokasi CPNSD di Sikka Sebanyak 278 Orang

0
213
Alokasi CPNSD di Sikka Sebanyak 278 Orang
Kepala Bidang Kepegawaian BKDPSDM Sikka Jon Henrik
Maumere-SuaraSikka.com: Kabupaten Sikka mendapat jatah alokasi 278 calon pegawai negeri sipil daerah (CPNSD) untuk tahun 2019. Badan Kepegawain Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKDPSDM) Kabupaten Sikka sementara ini tengah mempersiapkan proses perekrutan.
Kepala Bidang Kepegawaian pada BKDPSDM Sikka Jon Henrik yang ditemui di Kantor BKDPSDM Sikka, Senin (4/11), menguraikan 278 CPNSD yang akan direkrut terdiri dari 160 formasi guru, 97 formasi kesehatan, dan 21 formasi teknis.
Dia mengatakan BKDPSDM Sikka belum bisa menyampaikan informasi publik karena masih menunggu surat dari Bupati Sikka. Jika Bupati Sikka sudah menerbitkan surat terkait penerimaan CPNSD, maka pihaknya langsung memberikan informasi publik.
“Sementara ini kami belum bisa sampaikan infornasi yang lebih luas. Kalau sudah  ada kejelasan, nanti kami akan tempelkan pengumuman pada papan informasi di kantor ini, juga kami umumkan melalui facebook BKDPSDM Sikka,” jelas Jon Henrik.
Informasi tentang perekrutan CPNSD kini menjadi kabar gembira bagi para pencari kerja. Beberapa pencari kerja tampak mendatangi Kantor BKDPSDM Sikka untuk mendapatkan informasi yang detail. Namun mereka terpaksa kembali karena sampai siang tadi belum ada informasi yang pasti.*** (eny)

TINGGALKAN BALASAN

Silahkan ketik komentar anda
Silahkan ketik nama anda di sini