Ini Bangunan Ruang Santai di DPRD Sikka

0
88
Ini Bangunan Ruang Santai di DPRD Sikka
Pembangunan ruang santai di DPRD Sikka, Sabtu (14/12)
Maumere-SuaraSikka.com: Sebuah bangunan baru sedang dikerjakan di kompleks Kantor Gedung DPRD Sikka. Ternyata itu adalah bangunan ruang santai untuk pimpinan dan anggota DPRD Sikka.
Perihal bangunan ini memang agak misteri. Sejak dikerjakan pada pertengahan November lalu, tidak ada papan informasi terkait proyek ini. Papan informasi proyek baru dipancang pada Jumat (13/12), beberapa hari menjelang jatuh tempo.
Dari papan informasi di lokasi proyek, diketahui kegiatan ini adalah pembangunan gedung kantor dengan pekerjaan pembangunan ruang santai. Proyek ini dianggarkan sebesar Rp Rp 159.900.000 dan bersumber dari dana alokasi umum.
Pelaksanaan proyek dimulai pada 11 November 2019 dengan waktu pelaksanaan selama 50 hari kalender. Proyek ini dilaksanakan oleh CV Solata, tanpa ada konsultan pengawas.
Pantauan media ini, Sabtu (14/12), para pekerja sedang memasang atap bangunan. Pemasangan atap bangunan dilakukan secara manual, tanpa dilengkapi safety first.
Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Anis Taping belum bisa dihubungi. Staf pada DPRD Sikka itu dikabarkan sedang ke luar daerah bersama Sekretaris DPRD Sikka.*** (eny)

TINGGALKAN BALASAN

Silahkan ketik komentar anda
Silahkan ketik nama anda di sini