Pelindo Maumere Komitmen Bebas KKN

0
301
Pelindo Maumere Komitmen Bebas KKN
General Manager Pelindo Maumere Ari Filardi
Maumere-SuaraSikka.com: Manajemen PT Pelindo III Pelabuhan Maumere berkomitmen tinggi untuk bebas korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN) di kawasan itu. KKN dianggap sebagai praktik yang tidak bermartabat.
Semangat melawan KKN ini disampaikan General Manager Pelindo Maumere Ari Filardi saat coffee morning bersama para wartawan yang bertugas di Kabupaten Sikka. Coffee morning itu sendiri berlangsung di Ruang Informasi Kantor Pelindo Maumere, Senin (16/12).
Ari Filardi yang baru bertugas di Maumere sejak Oktober 2019, menjelaskan KKN merupakan musuh bersama yang harus dilawan. Semua pihak, siapa saja, termasuk pimpinan dan staf Pelindo Maumere harus memiliki komitmen yang sama untuk tidak melakukan praktik-praktik KKN.
Sebagai GM Pelindo yang baru bertugas 3 bulan, Ari Firaldi mengaku masih melakukan adaptasi dengan suasana kerja di tempat yang baru. Dia berharap semua karyawan memiliki kinerja yang baik sesuai tugas dan kewenangan demi pelayanan yang prima untuk masyarakat Kabupaten Sikka.*** (eny)

TINGGALKAN BALASAN

Silahkan ketik komentar anda
Silahkan ketik nama anda di sini