Donor Darah di Pelindo, Peringati Bulan K3 Nasional

0
25
Donor Darah di Pelindo, Peringati Bulan K3 Nasional
General Manager Pelindo Maumere Ari Firaldi sedang mendonorkan darah, Jumat (17/1)
Maumere-SuaraSikka.com: PT Pelindo III (Persero) Cabang Maumere melaksanakan aksi donor darah, Jumat (17/1). Kegiatan ini dalam rangka memperingati Bulan K3 (Kesehatan dan Keselamatan Kerja) Nasional Tahun 2020.
Donor darah ini melibatkan mitra kerja Pelindo Maumere dalam unsur wilayah kemaritiman.Tampak terlihat perwakilan dari KPPP Laut, Lanal Maumere, Kantor Bea Cukai, Basarnas Maumere, Agen Pelayaran, Pelni Maumere, dan KSOP Maumere. Untuk kelancaran aksi, Pelindo Maumere bekerjasama dengan PMI Maumere.
General Manager Pelindo Maumere Ari Filardi menjelaskan Bulan K3 Nasional sudah dicanangkan sejak Minggu (12/1) lalu. Pelindo Maumere melaksanakannya dengan menggelar donor darah.
Buat dia, aksi donor darah merupakan gebrakan awal dan pertama Pelindo Maumere di tahun 2020. Ke depannya, Pelindo akan melaksanakan berbagai kegiatan lain. Dia menyebutkan seperti program mengenakan safety untuk keselamatan kerja setiap kali berada di Pelabuhan Laurens Say Maumere.
Pantauan media ini, donor darah dilaksanakan di Aula Kantor Pelindo Maumere. Tiga orang petugas dari PMI Sikka masing-masing Jeane Youla Wahani, Viktoria Lestari, dan Sandriyani Riswanti, menyiapkan administrasi. Sementara Agnes dan Sherly yang secara teknis melaksanakan proses transfusi darah.
Ari Filardi tidak menargetkan berapa banyak kantong darah yang diperoleh. Hemat dia, sedikit atau banyak kantong darah yang disumbangkan ke masyarakat melalui PMI Sikka, itu merupakan bentuk kepedulian.*** (eny)

TINGGALKAN BALASAN

Silahkan ketik komentar anda
Silahkan ketik nama anda di sini