Bahtera Sejahtera Perkenalkan Aplikasi ESCETE

0
34
Bahtera Sejahtera Perkenalkan Aplikasi ESCETE
Maria Florida Padu, anggota Kopdit Bahtera Sejahtera sedang menyampaikan testimoni Aplikasi ESCETE, Sabtu (25/1), di Kheurubim Hall Center
Maumere-SuaraSikka.com: Manajemen Koperasi Kredit Bahtera Sejahtera memperkenalksn Aplikasi ESCETE kepada anggota. Aplikasi ini memanjakan anggota untuk aktifitas koperasi serta kemudahan kegiatan lain.
Aplikasi ESCETE sebenarnya sudah dipromosikan selama 2 bulan terakhir ini. Namun promosinya masih lebih bersifat personal. Saat momen RAT Tahun Buku 2019, Sabtu (25/1) di Kheurubim Hall Center, manajemen pun memperkenalkannya secara resmi ke lebih dari 300 anggota yang merupakan utusan dari 4 tempat pelayanan.
Manajer Kopdit Bahtera Sejahtera Yohanes Edelbertus Dare menjelaskan dalam aplikasi ini ada berbagai fitur yang memudahkan anggota. Dia menyebut misalnya fitur tentang transfer bank, bill payment, dan fitur-fitur tambahan. Melalui aplikasi ini anggota dapat mengetahui posisi saldo, juga bisa melakukan transfer bank, termasuk mengorder pulsa handphone dan pulsa listrik.
Roadmap Digitalisasi BKCU Kalimantan menyebutkan Kopdit Bahtera Sejahtera berada pada posisi tertinggi dari aspek anggota aktif yakni sebesar 19,91 persen. Menurut Yohanes Edelbertus Dare, pengguna aktif Aplikasi ESCETE sudah kurang lebih 400 anggota. Dengan perkenalan yang dilakukan hari ini, dia berharap bisa meningkatkan jumlah pengguna.
Maria Florida Padu dari Tempat Pelayanan (TP) Kewapante mengaku sudah men-download Aplikasi ESCETE. Perempuan berusia 34 tahun ini merasa sangat terbantu dengan hadirnya aplikasi ini. Dengan aplikasi ini dia bisa melakukan transfer bank dari tempat mana saja.
Warga Desa Wolomotong Kecamatan Doreng ini mengaku tidak keliru menjadi anggota Kopdit Bahtera Sejahtera. Meski baru menjadi anggota koperasi sejak tahun 2017, dia mengaku senang bisa bergabung di koperasi ini.*** (eny)

TINGGALKAN BALASAN

Silahkan ketik komentar anda
Silahkan ketik nama anda di sini