Bupati Sikka Resmi Jadi Anggota Bahtera Sejahtera

0
38
Bupati Sikka Resmi Jadi Anggota Bahtera Sejahtera
Bupati Sikka perlihatkan kartu anggota Bahtera Sejahtera
Maumere-SuaraSikka.com: Tahun 2020 menjadi catatan tersendiri bagi Kopdit Bahtera Sejahtera. Bupati Sikka Fransiskus Roberto Diogo resmi menjadi anggota kopdit itu.
Pengresmian keanggotaan Bupati Sikka terjadi saat RAT Tahun Buku 2019 yang berlangsung di Kheurubim Hall Center, Sabtu (25/1). Bupati Sikka menerima buku anggota dari Martuti Seran, salah seorang anggota Pengurus Kopdit Bahtera Sejahtera.
Usai menerima buku anggota, Bupati Sikka langsung memperlihatkan ke ratusan anggota yang hadir. Serentak seluruh anggota memberikan applaus dengan tepuk tangan.
Jumlah anggota Kopdit Bahtera Sejahtera sampai akhir Desember 2019 sebanyak 4.335 orang. Bupati Sikka menjadi anggota pertama di tahun paskah pelaksanaan RAT Tahun Buku 2019.
Bupati Sikka berada di tengah ratusan anggota Bahtera Sejahtera, untuk membuka rapat anggota tahunan yang merupakan pemegang kekuasaan tertinggi. Dia mengaku bahagia menjadi Bupati Sikka pertama yang didaulat membuka RAT yang ketigabelas itu.
“Tadi saya diberitahu ini RAT yang ketigabelas. Dan baru pertama kali seorang bupati yang buka. Terus terang saya bahagia sekali,” ujar Bupati Sikka.
Dia mengatakan membuka RAT adalah sebuah rezeki dan kesempatan untuk memadukan kegiatan pemerintah dengan kegiatan koperasi.*** (eny)

TINGGALKAN BALASAN

Silahkan ketik komentar anda
Silahkan ketik nama anda di sini