Batas Akhir Dokumen Kontrak Proyek 30 April, Jika Terlambat Pimpinan OPD Terancam Nonjob

0
59
Batas Akhir Dokumen Kontrak Proyek 30 April, Jika Terlambat Pimpinan OPD Terancam Nonjob
Bupati Sikka Fransiskus Roberto Diogo
Maumere-SuaraSikka.com: Bupati Sikka memastikan batas akhir dokumen kontrak proyek pada 30 April 2020. Dia mengancam nonjobkan pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) jika terlambat melepas kegiatan proyek.
Awasan keras Bupati Sikka itu disampaikan, Minggu (9/2) malam kepada sejumlah wartawan dan pimpinan OPD di Rumah Jabatan Sementara Bupati Sikka di Lingkar Luar. Saat itu Bupati Sikka menjamu wartawan dalam rangka peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2020.
Bupati Sikka mengungkapkan hal ini untuk menjawab pertanyaan SuaraSikka.com terkait masih banyaknya pelaksanaan proyek yang tidak tepat waktu.
“Untuk tahun ini proses dipercepat. Batas kontrak akhir 30 April, jadi paling lambat 1 Mei sudah kerja. Pimpinan OPD yang tidak laksanakan, kita istirahatkan saja,” ungkap Bupati Sikka.
Bupati Sikka menegaskan sudah perintahkan pimpinan OPD untuk bekerja sepanjang 24 jam.
“Untuk apa jadi kepala dinas, kalau tidak bisa melaksanakan kegiatan. Kalau tidak mampu ya jangan jadi pejabat,” ujarya lagi.
Menurut Bupati Sikka, pimpinan OPD sudah mengetahui instruksi ini. Dan semuanya sudah siap melaksanakan. Komitmen ini dilakukan untuk menunjang pembangunan di daerah itu.*** (eny)

TINGGALKAN BALASAN

Silahkan ketik komentar anda
Silahkan ketik nama anda di sini