Us Bapa Pimpin Lagi Partai Golkar Sikka

0
62
Us Bapa Pimpin Lagi Partai Golkar Sikka
Ketua Terpilih Partai Golkar Kabupaten Sikka Gorgonius Nago Bapa
Maumere-SuaraSikka.com: Musda X Partai Golkar Kabupaten Sikka ditutup pukul 21.30 Wita. Gorgonius Nago Bapa yang biasa disapa Us Bapa dipercayakan memimpin lagi untuk Periode 2020-2024.
Wakil Ketua DPRD Sikka itu mendapat dukungan 16 suara. Sementara Paulus Depa didukung 5 suara, dan Martinus Wodon mendapat 3 suara. Pengurus Partai Golkar Kecamatan Palue, satu-satunya pemilik suara yang tidak hadir pada Musda kali ini.
“Sesuai juklak dan tata tertib, Saudara Us Bapa telah mendapat dukungan 50 persen suara, sehingga kita menyatakan keputusan secara aklamasi dan menetapkannya sebagai Ketua Partai Golkar Sikka Periode 2020-2024,” ujar Frans Sarong selaku Pimpinan Sidang Musda.
Dukungan dari pemilik suara disampaikan utusan atau mandataris menyertai tanggapan atas laporan pertanggungjawaban (LPJ) pengurus periode berjalan. Sebanyak 7 suara menolak LPJ, 1 suara menerima dengan catatan dan 16 suara menerima LPJ.
Usai penetapan ketua terpilih, dilanjutkan dengan pembentukan formatur. Tim Formatur sebanyak 5 orang bertugas untuk menyusun kepengurusan.
Gorgonius Nago Bapa menyampaikan terima kasih atas kepercayaan kepadanya untuk memimpin Partai Golkar Sikka. Dia meminta bantuan dan dukungan semua kader untuk bersama-sama menjalankan roda organisasi.
Dia menerima berbagai catatan politis yang disampaikan forum Musda, untuk menjadi bahan refleksi dalam kepemimpinannya ke depan.*** (eny)

TINGGALKAN BALASAN

Silahkan ketik komentar anda
Silahkan ketik nama anda di sini